Andien Kenang Percakapan Terakhir dengan Bob Tutupoly

Andien Aisyah
Sumber :
  • Prambanan Jazz Festival 2022

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka. Musisi ternama, Bob Tutupoly meninggal dunia pada Selasa, 5 Juli 2022. Kabar duka terkait meninggalnya Bob Tutupoly menarik perhatian banyak warganet khususnya rekan sesama musisi. 

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Sederet musisi tampak mengungkapkan perasaan berduka mereka dalam unggahan di media sosial, salah satunya adalah penyanyi solo ternama, Andien.

Melalui Instagram Story, Andien mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan percakapan terakhir dirinya dengan Bob pada Desember 2021 lalu. Saat itu, Andien mendengar kabar terkait Bob yang dirawat di rumah sakit. 

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

"Semoga lekas pulih yaa Oom," doa Andien untuk Bob Tutupoly dalam tampilan chat tersebut.

"Terima kasih Cantik n salam kpd dua jagoanmu," balas Bob.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Momen kebersamaan Fryda Lucyana bersama Bob Tutupoly

Photo :
  • Instagram frydalucyana

Tidak berhenti sampai di situ, Andien juga menceritakan bahwa pada tahun 2021 lalu, Bob Tutupoly juga sempat menghubungi dirirnya.

"Tahun lalu, Oom Bob sempat nelfon aku.. Beliau (outof the blue) nanya, kenapa status whatsapp aku "Love & Light" ? Memangnya agamaku apa? Aku bilang, aku muslim, Beliau bilang beliau bersyukur sekali dan senang ternyata Cinta & Cahaya itu ada di setiap agama," tulis Andien.

Kemudian, pemilik nama lengkap Andien Aisyah itu mengucapkan terima kasih. Bagi Andien, Bob Tutupoly telah menjadi salah satu sosok penting dalam hidupnya. Tidak lupa, Andien juga memberi doa terbaik.

"Lalu beliau minta dikirimkan foto terbaruku barengan sama Kawa & Tabi. Terimakasih telah menjadi bagian penting dari hidupku, Oom.. Selamat beristirahat dengan tenang. Dipenuhi Cinta dan Cahaya," tulis Andien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya