Krisdayanti Dicibir Gegara Ziarah Pakai Baju Ketat

Krisdayanti
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

VIVA Showbiz – Diva Indonesia Krisdayanti mendadak jadi sorotan publik usai dirinya pergi ziarah kubur mengenakan pakaian super ketat. Dalam video yang beredar, ia mengenakan baju berwarna cokelat. Anggota DPR itu langsung dicibir netizen.

Ziarah ke Makam Stevie Agnecya, Anggi Pratama: Sebagian Pesan Terakhir Kamu Sudah Aku Jalankan

Tampil seksi saat pergi ziarah

Krisdayanti memang selalu jadi sorotan media dan publik. Ibu Aurel ini jadi bahan perbincangan saat melakukan ziarah ke makam keluarganya dengan mengenakan baju yang dianggap kurang sopan.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Mantan istri Anang itu terlihat memakai baju super ketat berwarna cokelat muda, bak baru saja pulang dinas dari gedung DPR. Unggahan itu diketahui dari postingan oleh akun fanbase @krisdayanti_fans. Adik Yuni Shara tersebut pun langsung banjir cibiran warganet.

"Style yang dipake gak bisa menyesuaikan, tempatnya, gimana nih selebriti," tulis netter di Instagram @krisdayanti_fans.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

"Ke ziarah pake heel kaya mau manggung, gak salah kostum buk," komentar lainnya.

Mb KD terbiasa pakek sepatu ke makam pun oke-oke saja. Kalau aku bisa kesandung batu nisan +kejengkang,”komentar lucu netizen.

Aku ngefans sama mimi KD, ada niat dan datang ke makam ortu udah mulia. Cuma alangkah baikny ziarah itu sesuai sunnah biar terlihat adab dalam berziarah. Maaf kalo salah dan kesannya so tau,”komentar yang lain.

Kendati banyak yang menyoroti soal penampilannya yang seksi, banyak juga netizen yang beropini positif soal itu.

Mohon maaf ya. Menurut saya baju Mbak KD masih masuk dalam kategori sopan, tidak berbelah dada rendah, tidak rok mini. Saya ke makam eyang putri juga tidak lepas sepatu/sandal. Tante saya yang non muslim kalo ke makam eyang juga nggak pakai kerudung. Jadi kembali ke kebiasaan/kehidupan di lingkungan masing-masing. Jadilah orang yang selalu berpikiran positif, jangan sedikit-sedikit mencela, mengritik, dan negative lainnya,”komentar dukungan netizen.

Sesibuk sibuknya beliau masih menyempatkan waktu ziarah ke makam, masalah kostum abaykan saja, yang terpenting doa doanya,dan waktu luang nya,”komentar yang lain.

Siap bertemu besan 

Dikabarkan jika besannya akan segera berkunjung ke Indonesia. Krisdayanti memberi kode jika besannya tersebut akan pulang ke Tanah Air.

Tak ingin memaksakan untuk keluarga besar datang ke Indonesia, Krisdayanti sempat dituding menyindir keluarga Gen Halilintar yang belum sempat menemui sang cucu Ameena Nur Atta.

"Kita enggak bisa memaksa, karena waktu dan situasi, Nanti akan ada waktunya, pasti ada waktunya. Saya pun mendoakan selalu, semoga Ameena segera ketemu sama nenek kakeknya keluarga besar Halilintar," kata Krisdayanti di YouTube AH. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya