Biaya Sekolah Anaknya Diurus Venti, Kiwil: Saya Siap Tanggung Jawab

Kiwil
Sumber :
  • IG @kiwilcomedy

VIVA Showbiz – Komedian Kiwil memastikan dirinya akan terus bertanggung jawab terhadap anak-anaknya dari pernikahan pertamanya dengan Rohimah. Terutama mengenai biaya sekolah anak-anaknya.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

"Masalah anak saya bertanggung jawab," kata Kiwil mengutip akun YouTube.

Meski begitu, diungkap Kiwil, Venti Figianti, istrinya yang akan mengurus masalah tersebut.

Bahas Pemberian Terindah, Samuel Rizal Tulis Puisi Romantis untuk Stevie Agnecya

"Masih sekarang Venti ke sekolah langsung," kata dia lebih lanjut.

Sementara itu, Venti mengungkap bahwa pihak sekolah dari anak-anak Kiwil dengan Rohimah telah menghubunginya. Dirinya pun mengungkap akan mengurus dan menyelesaikan terkait dengan biaya sekolah anak-anak Kiwil dengan Rohimah.

Mantan Istri Ungkap Kondisi Kesehatan Donny Kesuma Sebelum Meninggal Dunia

"Jadi saya sendiri kemarin pihak sekolah menghubungi saya insya allah besok (Selasa 5 Juli) rencananya dua hari ini kita masih di Jakarta besok kita urus selesaikan di sekolah," kata dia.

Sementara itu, terkait dengan Rohimah yang belakangan ini berjualan lontong sayur demi membiayai sekolah anak-anaknya, Kiwil pun tak mempermasalahkan. Namun dirinya menegaskan tetap bertanggung jawab untuk membiayai sekolah anak-anaknya dengan Rohimah.

"Iyalah suatu hal yang wajar mau dagang apa kek, intinya saya bilang silahkan saja tapi masalah anak saya bertanggung jawab," kata dia.

Sebelumnya, pada akhir 2021 lalu, anak perempuan Kiwil dengan Rohimah Dinda mengaku menunggak biaya SPP sekolah selama dua bulan. Karena hal itu, anak bungsu Kiwil dan Rohimah itu tidak bisa mengikuti ujian.

Diungkap Rohimah kala itu,  tidak hanya Dinda saja, anak pertamanya dengan Kiwil, Awil juga ternyata menunggak biaya SPP.

"Sebenarnya tidak hanya Dinda, Awil juga karena kakak dan adik ini sekolahnya satu yayasan," kata Rohimah dikutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut, Rohimah juga menjelaskan bahwa komunikasi kedua anaknya dengan sang mantan suami, Kiwil juga tidak mendapat respons dari Kiwil. Dijelaskan Rohimah, anaknya Dinda bisa meluapkan perasaannya itu lantaran tertekan melihat kondisi Rohimah yang mengalami patah tulang di kaki, serta keadaan anak-anaknya yang belum melunasi biaya SPP sekolah.

"Sebenarnya ini malu, ketika anak-anak WA, coba komunikasi dengan ayahnya baik-baik tidak dibalas dan tidak ditanggap. Sebenarnya anak-anak terbuka seperti itu karena tertekan di satu posisi sekolah juga menanyakan di satu sisi bundanya seperti ini gak bisa cari tambahan sampai semua pelanggan saya harus saya cancel karena posisi saya seperti ini," jelas Rohimah.

Lebih lanjut, setelah dihubungi oleh mantan kakak iparnya, Kiwil kemudian menghubungi anak-anaknya. Dia pun berjanji akan membayar tunggakan SPP anak-anaknya pada Januari 2022.

"Kemarin itu bang Kiwil datang ke sekolahan, saya sih dapat informasi dari anak-anak sih bilangnya janjinya Januari mau dibayar semua," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya