Terbongkar Kebersamaan Nabila Ishma dan Eril, Bikin Baper Warganet

Nabila Ishma dan Emmeril Kahn Mumtadz
Sumber :
  • Instagram @nabilaishma

VIVA Showbiz – Baru-baru ini akhirnya terbongkar momen kebersamaan Nabila Ishma dengan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Momen tersebut terlihat dalam video yang beredar luas di media sosial saat keduanya tengah bersama. 

Dikritik Pedas Netizen, Ridwan Kamil Ngamuk Nama Almarhum Eril Dibawa-bawa

Video momen kebersamaan Eril dengan kekasihnya Nabila Ishma tersebut diunggah oleh akun gosip @rumpi_gosip pada Selasa, 5 Juli 2022. Dalam video tersebut Eril dan Nabila Ishma berhasil membuat warganet baper melihatnya. 

“MasyaAllah!! Viral momen kebersamaan Nabila dengan alm Eril yang menjaili sang kekasih, netizen “kok aku baper ya Allah, kocaknya kaya bapaknya,” tulis keterangan dalam unggahan tersbut yang dikutip VIVA pada Selasa, 5 Juli 2022. 

Ridwan Kamil Bersyukur, 124 Ribu Orang Berziarah ke Makam Sang Buah Hati Selama 2023

Selain itu akun tersebut juga menuliskan bahwa dalam video momen kebersamaan sepasang kekasih tersebut terlihat tatapan Eril kepada Nabila kekasihnya yang bikin warganet baper. 

Dalam video yang diunggah tersebut terlihat Eril dan Nabila Ishma sedang dalam sebuah acara dan tengah mengikuti permainan rebutan kursi. Dalam permainan tersebut peserta harus berjalan berputar mengelilingi kursi dengan alunan musik dan saat musik berhenti maka harus segera menduduki kursi agar tidak tereliminasi. 

Rindu pada Sang Putra, Ridwan Kamil Datangi Sungai Aare dan Tulis Pesan Penuh Haru

Pada momen tersebut, Eril dan Nabila Ishma terlihat mengikuti permainan tersebut dan kejahilan Eril pun keluar kepada sang kekasih. Dirinya terlihat sedikit mendiring Nabila Ishma agar mendapatkan kursinya. Sementara Nabila akhirnya gagal mendapatkan kursi dan mendapatkan hukuman. 

Namun warganet gagal fokus dengan tatapan Eril kepada Nabila yang membuat mereka baper. Selain itu, Eril juga dianggap sangat jahil sama seperti sang ayah Ridwan Kamil. 

“Pantes kehilangan banget yak.. lg kasmaran gitu, perlakuan alm. Eril epic banget gimana gak masuk ke hati yg paling dalem ngeliatnya aja baper,” tulis salah seorang warganet yang berkomentar.

“Nabila beruntung pernah bersama dengan Eril walaupun sebentar eril laki2 yg selalu membahagia,” kata warganet yang lain. 

“Ambil baiknya, hilangkan buruknya... Baiknya, Eril selalu happy bersama orang yg disayang, humoris dan ceriaaaaa.....,” kata warganet lain.

“Eril emang wajah, karakter dan sifat semua foto copy pak RK,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya