Haji Faisal Ajarkan Fuji Kurban, Netizen Ngakak Sindir Doddy Sudrajat

Fuji
Sumber :
  • Instagram/bundsthetic

VIVA Showbiz – Beberapa bulan belakangan, selebgram sekaligus adik ipar almarhum Vanessa Angel Fujianti Utami kebanjiran pekerjaan. Tak hanya sekedar endorsement produk kecantikan dan fesyen, dia juga jadi brand ambassador untuk beberapa produk-produk besar.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Fuji juga punya kanal YouTube yang mendulang pundi-pundi rupiahnya. Lalu, belum lama ini Fuji juga main film.

Wajar saja kalau saat ini Fuji disebut sebagai crazy rich aunty karena digadang-gadang juga dibayar mahal oleh banyak produk. Fuji disebut-sebut berpenghasilan ratusan juta rupiah sehingga punya tabungan fantastis. Apalagi dia bekerja juga karena ingin ikut membantu Gala, keponakan semata wayangnya.

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Oleh karena merasa mampu, Fuji ingin ikut berkurban sapi untuk Hari Raya Idul Adha. Lewat akun Instagram @bundsthetic, potongan video Fuji membahas hewan kurban bersama sang ayah tercinta, H. Faisal menuai perhatian.

Uti, begitu sapaannya dia berdiskusi kepada H. Faisal bagaimana cara membagi dua sapi yang akan dia beli. Fuji ingin berkurban atas nama sang kakak, almarhum Febri Andriansyah dan almarhumah Vanessa Angel.

Kenang Kebaikan Stevie Agnecya, Fuji: Orang Pertama yang Ngasih Aku Barang Branded

“Sapinya ada dua nih, nah satu ini, uti, gala, ka vanes ya gak sih. Uti gala, kak vanes, da pebi. Yang satu ini, uti, da frans, dai,” tutur Fuji dalam video tersebut.

“Gak gini aja, caranya gini, yang satu ini kamu kurban aja atas nama da pebi sama vanes, udah itu berdua dia. Kamu beli sapi untuk uda saya dan kak vanes, udah selesai. Nah yang satu ini atas nama kamu, gala, frans sama fadli,” ungkap H. Faisal menjelaskan.

“Oh gituuu. Jadi kalau satu ini atas nama kak vanes da febri gak apa-apa kalau maksudnya maaf, orangnya gak hidup gak apa-apa,” tanya Fuji.

Akhirnya Fuji paham bagaimana cara membagi sapi dengan mengatasnamakan kedua kakaknya yang telah meninggal dunia. H. Faisal senang karena Fuji merupakan anak yang tahu bagaimana caranya berterima kasih kepada keluarga.

“Gak apa-apa kan kewajiban juga buat bagi kamu karena kakak kamu kan kamu berterima kasih namanya atas didikannya selama ini,” ungkap H. Faisal.

Netizen langsung ramai membanjiri kolom komentar karena salut dengan didikan H. Faisal. Mereka juga bangga karena Fuji dapat menyisihkan sebagian rezekinya untuk membeli sapi kurban atas nama kakak-kakak dan keponakannya.

“didikan pak haji “itu kamu berterima kasih atas didikannya selama ini” aku juga gitu di rumah.. dapet rejeki sedikitpun harus dibagi sama saudara,” ungkap netizen.

“Masya Allah didikan pak haji faisal,” tulis netizen salut.

“Insya Allah next nya badalin haji,” ungkap netizen mendoakan.

““Pak haji, keren bgt didik anaknya,” kata yang lain.

“keluarganya masya Allah banget yah, adem ngelihatnya,” ujar yang lain.

Dibalik memuji keluarga H. Faisal, ada juga netizen yang menyindir diduga diperuntukkan kepada keluarga Doddy Sudrajat. Hal ini dikarenakan selama ini keluarga Doddy selalu ingin ikut merasakan harta yang dimiliki oleh Febri dan Gala.

“Yg onoh dah kurbanin belum buat kknya?,” tanya netizen diduga menyindir keluarga Doddy Sudrajat.

“Yg sonoh jangan lupa bagian daging kurban nya, kan atas nama anak ama cucunya,” tulis netizen.

“Jgn lupa besan pak haji dikasih kupon,” tulis netizen bikin ngakak.

“yg sebelah di kasih kupon qurban jangan lupa, ntar ngamuk lagi pengacaranya,” ungkap yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya