Haji Faisal Ajarkan Fuji Kurban, Netizen Ngakak Sindir Doddy Sudrajat

Fuji
Fuji
Sumber :
  • Instagram/bundsthetic

VIVA Showbiz – Beberapa bulan belakangan, selebgram sekaligus adik ipar almarhum Vanessa Angel Fujianti Utami kebanjiran pekerjaan. Tak hanya sekedar endorsement produk kecantikan dan fesyen, dia juga jadi brand ambassador untuk beberapa produk-produk besar.

Fuji juga punya kanal YouTube yang mendulang pundi-pundi rupiahnya. Lalu, belum lama ini Fuji juga main film.

Wajar saja kalau saat ini Fuji disebut sebagai crazy rich aunty karena digadang-gadang juga dibayar mahal oleh banyak produk. Fuji disebut-sebut berpenghasilan ratusan juta rupiah sehingga punya tabungan fantastis. Apalagi dia bekerja juga karena ingin ikut membantu Gala, keponakan semata wayangnya.

Oleh karena merasa mampu, Fuji ingin ikut berkurban sapi untuk Hari Raya Idul Adha. Lewat akun Instagram @bundsthetic, potongan video Fuji membahas hewan kurban bersama sang ayah tercinta, H. Faisal menuai perhatian.

Uti, begitu sapaannya dia berdiskusi kepada H. Faisal bagaimana cara membagi dua sapi yang akan dia beli. Fuji ingin berkurban atas nama sang kakak, almarhum Febri Andriansyah dan almarhumah Vanessa Angel.

“Sapinya ada dua nih, nah satu ini, uti, gala, ka vanes ya gak sih. Uti gala, kak vanes, da pebi. Yang satu ini, uti, da frans, dai,” tutur Fuji dalam video tersebut.

“Gak gini aja, caranya gini, yang satu ini kamu kurban aja atas nama da pebi sama vanes, udah itu berdua dia. Kamu beli sapi untuk uda saya dan kak vanes, udah selesai. Nah yang satu ini atas nama kamu, gala, frans sama fadli,” ungkap H. Faisal menjelaskan.