Pertanyaan Nyeleneh Megan Fox ke Tunangan, Apa Dia Diberi ASI Ibunya

Machine Gun Kelly dan Megan Fox.
Sumber :
  • Instagram @meganfox

VIVA Showbiz – Tidak ada pertanyaan yang di luar batas bagi Megan Fox, terutama jika itu berhubungan dengan mengenal lebih jauh tunangannya, Machine Gun Kelly.

Pernah Dialami Megan Fox, Apa Itu Kehamilan Ektopik dan Apa Saja Gejalanya?

Megan Fox secara eksklusif mengungkap kepada E! News bahwa dia pernah sekali menanyakan tunangannya, "Apakah kamu disusui oleh ibumu?"

Megan Fox menjelaskan bahwa dia percaya kalau itu adalah pertanyaan bagus. Dia mengungkap itu saat tampil di karpet merah untuk perilisan dokumenter Machine Gun Kellu, Life in Pink, pada 27 Juni lalu.

Megan Fox Ungkap Pernah Alami Kehamilan Ektopik dan Harus Kehilangan Calon Anaknya

"Itu punya banyak kaitan dengan psikologimu dan temperamenmu. Jadi aku bertanya seperti itu," katanya dikutip dari laman E! News.

Bagi Megan, penting bahwa setiap pertanyaan menimbulkan percakapan untuk terjun lebih dalam lagi daripada sekadar mempelajari apa warna atau film kesukaan.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Dengan begitu, kata sang aktris, dia bisa mempelajari sebanyak mungkin orang tersebut. "Jika kamu mengenalku dan aku mengenalmu, mungkin bagiku untuk tidak tahu hampir setiap hal mengenai kamu," katanya.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly.

Photo :
  • Instagram @meganfox

MGK yang bertunangan pada Januari lalu itu akan mengingat bahwa Megan akan menggunakan pengetahuannya yang luar biasa saat mereka mengikuti kuis pasangan untuk British GQ pada Oktober lalu.

Dalam video, Megan bisa menjawab semua pertanyaan mengenai zodiak, ukuran sepatu, nama panggilan, pesanan kopi, komik favorit MGK dan banyak hal lainnya.

Bahkan, dia melakukan yang terbaik saat Machine Gun Kelly memujinya atas pengetahuannya saat itu.

"Jika kamu adalah pasangan Jeopardy!-ku apakah kamu secara jujur memenangkan setiap kategori. Kamu adalah almanak, dan ensiklopedia dan kamus semuanya," kata MGK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya