Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Mesra di Kondangan

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep kembali tampak mesra dengan Erina Gudono. Apalagi beberapa waktu belakangan ini, Kaesang disebut mempunyai tambatan hati baru setelah putus dari Nadya Arifta. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini disebut-sebut menjalin hubungan dengan perempuan cantik jebolan Miss Indonesia 2022 bernama Erina Gudono.

Tapi, hingga saat ini baik Kaesang Pangarep maupun Erina Gudono masih bungkam terkait kabar kedekatan mereka. Meski begitu, mereka sering mengisyaratkan berpacaran. Apalagi ditambah belakangan ini, Kaesang dan Erina Gudono semakin terlihat bersama. Baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan kebersamaan mereka berdua. 

Kali ini, kebersamaan mereka tampak bukan lagi saat menonton bola, melainkan ketika acara pernikahan. Kebersamaan dua sejoli yang dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial ini diketahui dari sebuah unggahan video TikTok yang beredar luas. Video tersebut memperlihatkan Kaesang menghadiri sebuah acara pernikahan dengan Erina Gudono. 

Mereka pun tampak ramah bertemu dengan kedua mempelai dan para tamu undangan. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga terlihat beberapa kali melayani sesi foto bersama dengan para tamu undangan. Mereka tampak begitu serasi. 

Dari unggahan video di akun Instagram @moodhaluofficial, keduanya memilih pakaian yang berbeda. Kaesang Pangarep terlihat rapi dengan memakai batik bermotif berwarna merah yang dipadukan dengan celana hitam. Tapi, penampilannya tampak santai dengan mengenakan sepatu kets. 

Sementara itu, Erina Gudono terlihat cantik dan menawan dengan mengenakan dress kebaya cantik yang berwarna krem. Penampilan tersebut tampak semakin cantik dengan tas mungil dan sepatu heels. Sesekali Kaesang Pangarep tampak menggandeng tangan Erina Gudono.

Momen kebersamaan mereka pun ramai disorot warganet.Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pun kembali banjir dukungan dari warganet dan ramai didoakan menyusul pengantin.