Shanty Jadi Buah Bibir, Hapus Nama Suami di IG dan Pulang ke Indonesia

Shanty.
Sumber :
  • Instagram @shantyofficial

VIVA Showbiz – Penyanyi Shanty sedang menjadi sorotan netizen karena kepulangannya ke Indonesia dan tiba-tiba mengganti nama akun Instagramnya menjadi @shantyofficial, tanpa menyertakan nama sang suami.

BI Catat Tren Peningkatan Penjualan Eceran di Bali Menduduki Peringkat Ke-6 Tertinggi di Indonesia

Shanty tampak tengah menikmati waktunya menjelajahi keindahan alam di Pulau Dewata. Bali memang menjadi tujuan wisata populer bagi banyak pelancong lokal maupun luar negeri karena suasananya yang eksotik dan memiliki keindahan alam yang masih sangat terjaga.

Salah satunya adalah Gunung Batur, Kintamani. Tempat ini menjadi salah satu spot menikmati matahari terbit terbaik di Bali dengan pemandangan yang menenangkan mata. Seperti yang diunggah di Instagram, Shanty menceritakan pengalamannya mendaki Gunung Batur sejak pagi buta demi bisa menyaksikan keindahan matahari terbit.

Antisipasi Kelangkaan, Pertamina Tambah Kuota 250 Ribu LPG 3 Kg untuk Provinsi Bali

Shanty.

Photo :
  • Instagram @shantyofficial

Di unggahan terbarunya, Shanty tampak mengenakan pakaian olahraga dengan rambut yang diikat. Ia berpose dengan latar belakang pemandangan Gunung Batur di pagi hari yang masih tertutup oleh awan tebal.

Ternyata Begini Awal Mula Kedekatan Luna Maya Dengan Maxime Bouttier

"Ada saat-saat dalam hidup Anda yang Anda hentikan dan rasakan... sangat beruntung masih hidup," tulis Shanty di keterangan foto, Selasa 5 Juli 2022.

Penyanyi kelahiran tahun 1978 itu bercerita bahwa ini adalah kali keduanya mendaki Gunung Batur. Butuh satu jam untuknya bisa sampai ke puncak.

Shanty juga merasa beruntung karena dapat melihat momen matahari terbit, mengingat cuaca di daerah itu berawan dalam sebulan terakhir.

"Sangat indah. Menyaksikan hamparan awan, dan ketika warna langit berubah saat matahari terbit. Terima kasih banyak, semesta," ungkap Shanty.

Kepulangan Shanty ke Indonesia dan penggantian nama akun Instagramnya yang tidak lagi menyertai nama sang suami menimbulkan pertanyaan dari netizen. Tidak sedikit yang menerka-nerka bahwa Shanty sedang mengalami masalah rumah tangga dengan sang suami.

Namun, Shanty mengisyaratkan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja dan ia sedang menikmati perjalanannya.

"Semuanya baik-baik saja. Semuanya baik. Tidak ada yang terjadi (emotikon hati) kamu sudah cukup. Kamu berkecukupan. Kamu akan selalu cukup. Mantra ajaibku. Edisi belum bisa move on dari magis Batur," tulis Shanty di unggahan terbarunya.

Shanty merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris yang juga melebarkan sayapnya menjadi seorang presenter dan penyiar radio.

Pemilik nama lengkap Annisa Nurul Shanty Kusuma Wardhani tersebut menikah dengan pria asal Ekuador, Sebastian Paredes pada 24 Juli 2010. Dari pernikahan itu, Shanty memiliki dua putra yang bernama Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya