Cita-cita Bob Tutupoly Sebelum Meninggal, Jalan-jalan Sama Cucu

- sorot musik bob tutupoly
- sorot musik bob tutupoly
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA Showbiz – Musisi Bob Tutupoly meninggal dunia pada Selasa dini hari, 5 Juli 2022. Saat ditemui awak media, putri Bob Tutupoly, Sasha Karina Tutupoly mengungkapkan bahwa sebelum meninggal dunia, Bob mengidap stroke. Tidak hanya stroke, Bob juga mengidap beberapa penyakit lain atau komplikasi. 

Menurut Sasha, Bob Tutupoly sejak bulan Desember 2021 sudah bolak balik rumah sakit. Pada bulan Mei lalu, Bob kembali masuk rumah sakit sampai masuk ruang ICU. Hingga akhirnya meninggal dunia pada pukul 00.03 WIB.

"Dari Desember tahun lalu Papa udah bolak balik rumah sakit, tapi terakhir Mei beliau masuk rumah sakit, sampai akhirnya masuk ICU, satu bulan dan tanggal 9 masuk ICU dan hari ini jam 00.03 Papah dinyatakan meninggal," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Sasha mengungkap keinginan mendiang Bob Tutupoly yang belum sempat terwujud. Keinginan Bob sangat sederhana yakni berjalan-jalan dengan cucu tercinta. Keinginan itu belum sempat terwujud karena Bob sakit sampai akhirnya meninggal dunia.

"Cita-citanya tuh tadinya mau jalan-jalan sama cucunya sih cuma karena memang pandemi ya jadinya memang belum bisa dan kebetulan Papa juga kondisinya lagi sakitnya banyak gitu ya jadinya belum terlaksana sampai akhirnya beliau (meninggal dunia)," kata Sasha.

Sasha merasa sangat bangga punya ayah seperti Bob Tutupoly. Sebagai seorang anak, Sasha akan menjaga nama baik sang ayah. 

"Pastinya bangga dan mudah-mudahan saya bisa menjaga nama baik beliau dan meneruskan apa yang beliau atau melakukan apa yang seharusnya menjadi pesan beliau kepada penerusnya," kata Sasha.