Dituduh Biseksual, Shah Rukh Khan: Rumor Sampah!

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Shah Rukh Khan pernah dihinggapi denga tuduhan rumor yang tidak biasa dari para penggemarnya. Aktor ternama Bollywood ini tidak sungkan menanggapi rumor aneh yang bersliweran mengenai dirinya di media massa maupun media sosial. Salah satu yang menghebohkan adalah tentang orientasi seksual dari bintang film PATHAAN ini. 

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Ia disebut-sebut sebagai seorang biseksual. Rumor ini sempat menjadi perbincangan hangat di India hingga kemudian aktor legendaris ini buka suara. Melalui sebuah wawancara yang dilansir dari laman Times of India, Shah Rukh Khan menyebut bahwa rumor itu tidak benar.

Rumor Sampah

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Shah Rukh Khan Tuai Pujian Jadi Cameo di Rocketry: The Nambi Effect

Photo :
  • antv

Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan bahwa rumor itu tidak berdasar dan tidak dapat dipertanggungjawabkan. Secara tegas, ayah tiga anak ini membantah bahwa ia menyukai pria dan wanita sekaligus. Sepanjang hidupnya, SRK hanya mencintai Gauri Khan, istri tercintanya.

Idap Gangguan Identitas Integritas Tubuh, Pria Ini Minta Dokter Potong 2 Jarinya yang Sehat

"Itu sampah. Aku tidak main-main dengan pria. Pun dengan wanita. Aku sangat bahagia dengan istriku dan sangat mencintainya,” ucap Shah Rukh Khan kepada Times of India seperti dilansir dari laman DNA pada Rabu, 5 Juli 2022. 

“Hey, aku suka kalimat dari film SEX AND THE CITY, aku mencoba seksual. Aku mencoba segala sesuatu yang seksual. Okay, aku mencoba seksual. Hahahaha. Jangan, hey, potong kalimatku ini," tambah SRK. 

Ditanggapi dengan Santai

Kekayaan Fantastis 12 Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan Capai Rp7,5 Triliun

Photo :
  • antv

Sebetulnya, ini bukan satu-satunya gosip yang pernah ditanggapi oleh Shah Rukh Khan. Aktor kenamaan Bollywood ini tidak marah saat mengetahui dirinya digosipkan sebagai seorang biseksual atau penyuka pria dan wanita. Ia membahas hal itu sembari tertawa dan bercanda. 

Dia juga pernah membahas tentang isu perselingkuhan dengan lawan mainnya dalam sebuah film. Ia pernah mengaku, karena rumor perselingkuhan itu dia berpikir dua kali untuk menerima tawaran bermain film. Dia tak ingin hubungan dengan lawan mainnya menjadi canggung. 

Sepanjang kariernya di dunia hiburan Bollywood yang telah berjalan selama 30 tahun, Shah Rukh Khan sudah kebal dengan berbagai rumor tentang kehidupannya. Aktor yang satu ini pun sangat pandai dalam menangkal rumor dengan cara cerdas dan santai. 

Mau tahu gosip seputar artis-artis Bollywood lainnya, klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya