Potret Nikita Willy Rayakan Ulang Tahun ke-28 di Amerika Serikat

Potret ulang tahun Nikita Willy di Amerika
Sumber :
  • Instagram @fansstars_nikita_willy

VIVA Showbiz –  Artis cantik kenamaan Tanah Air Nikita Willy baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun pada 29 Juni 2022 lalu. Perayaan ulang tahunnya tersebut dirayakan bersama suami dan anaknya beserta keluarga terdekatnya di Amerika Serikat dengan acara birthday dinner. 

Presiden Raeisi Ancam Lenyapkan Israel Jika Berani Gempur Iran

Nikita Willy bersama dengan keluarga kecilnya dan keluarga besarnya itu menghabiskan waktu di hari ulang tahunnya dengan berada di Santa Monica. Tidak ada perayaan yang heboh dan terkesan mewah, hari ulang tahunnya dirayakan sangat sederhana dengan birthday dinner dan tiup lilin seperti pada umumnya. Berikut potret ulang tahun Nikita Willy di Amerika Serikat. 

Potret bersama suami dan anaknya

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Nikita Wily dengan suami dan anaknya

Photo :
  • Instagram @fansstars_nikita_willy Follow

Pada hari ulang tahunnya dan dalam momen digelarnya acara birthday dinner untuk merayakan kelahirannya, Nikita Willy menyempatkan diri untuk foto bersama dengan suaminya Indra Priawan dan anaknya yang dipanggil baby Izz. Keluarga kecil ini terlihat mengenakan pakaian yang sederhana dalam acara makan malam bersama keluarga untuk merayakan hari ulang tahun Nikita yang kini sudah berusia 28 tahun dan hampir mendekati usia kepala 3. 

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Potret momen meniup lilin ulang tahun

Potret ulang tahun Nikita Willy di Amerika

Photo :
  • Instagram @fansstars_nikita_willy

Perayaan ulang tahun tentunya sangat identik dengan kue ulang tahun dan tiup lilin. Saat perayaan hari ulang tahunnya dalam acara birthday dinner bersama keluarga terdekat, Nikita terlihat diberikan surprise berupa se-slice kue dengan lilin dengan api menyala di atasnya dan nyanyian serta tepuk tangan dari sang keluarga. Setelah mengucap harapan dalam hati, Nikita pun meniup lilinnya dan tampak tersenyum bahagia, begitu juga dengan orang-orang di sekitar yang sedang bersamanya. 

Dirayakan bersama keluarga terdekat dengan birthday dinner

Potret ulang tahun Nikita Willy di Amerika bersama keluarga besar

Photo :
  • Instagram @yorifitri

Saat hari ulang tahunnya, Nikita memilih untuk menggelar perayaan ulang tahunnya dengan birthday dinner bersama dengan suami, anak dan keluarga besar terdekatnya saat berada di Amerika Serikat. Mereka tampak mengambil potret bersama dalam momen tersebut. Nikita diketahui memang kerap bolak balik ke Indonesia dan Amerika Serikat dengan keluarganya. Bahkan momen melahirkan anaknya pun ia memutuskan untuk melahirkan di Amerika Serikat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya