Fitri Tropica Unggah Video CCTV Anaknya Ditendang, Pelaku Tak Terduga

Fitri Tropica
Fitri Tropica
Sumber :
  • instagram Fitri Tropica

VIIVA Showbiiz –  Presenter Fitri Tropica membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Perempuan yang akrab disapa Fitrop itu berhasil menarik perhatian banyak warganet karena video yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Fitrop mengunggah video CCTV yang menampilkan anaknya, Sada tengah bermain ditemani seorang suster pengasuh. Namun tiba-tiba saja anak Fitrop menangis kencang karena ditendang di bagian hidung.

Sebagai seorang ibu, Fitrop tidak terima dan menyuruh Sada menunjukkan siapa si pelaku. “Mana yang nendang kakak, mana lihat. Nangis meraung-raung terdengar sampai bawah. Nangisnya sampai kencang tadi,” kata Fitrop dalam video itu dikutip VIVA, Rabu, 6 Juli 2022.

Sada lantas membuka lemari dan mengambil kotak mainan untuk menunjukkan di pelaku. Saat kotak mainan dibuka, si pelaku ternyata adalah boneka Jj berukuran kecil. Sontak saja, Fitrop tidak bisa menahan tawa karena pelaku yang menendang hidung anaknya adalah sebuah boneka.

“Ini? Ini yang tendang kakak sampai nangis tadi,” kata Fitrop sambil tertawa memegang boneka Jj.

Fitrop lantas menulis caption lucu dalam unggahannya itu. Dengan becanda, Ia mengungkapkan bahwa boneka Jj telah melakukan tindak kekerasan kepada anaknya. Fitri tidak habis pikir, kenapa boneka berukuran sangat kecil bisa menendang anaknya sampai menangis.

Ini adalah video bukti tindakan penganiayaan berat yg dilakukan boneka baby JJ terhadap anak aku. Ibu mana yg tidak terkuras emosinya melihat anaknya diperlakukan seperti itu. Awalnya kami heran mendengar suara tangisan histeris kakasada yang meraung kencang sampi ke lantai bawah. Tapi begitu kami usut dan kami lihat pelakunya, tentunya kami shock berat membayangkan betapa besar damage yg ditimbulkan akibat efek tendangan boneka baby jj segede upil itu terhadap anak kami,” tulis Fitri Tropica.