Isi Bensin Capai Rp1,2 Juta, Raisa Syok hingga Ucap Istigfar

Raisa Andriana
Sumber :
  • IG @raisa6690

VIVA Showbiz –   Baru-baru ini penyanyi cantik Raisa Andriana atau yang kerap disapa Raisa ini dibuat syok dan kaget, setelah mengetahui biaya yang harus dikoceknya untuk membeli bensin di SPBU.  Istri dari Hamish Daud pun  hingga mengunggah sebuah foto pada Instagram stories-nya.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

Dalam unggahannya tersebut, penyanyi wanita asal Indonesia tersebut berhasil membuat gempar media sosial melalui Instagram stories yang dibuatnya. Setelah menyita perhatian sejumlah warganet di jagat maya karena aksinya di Pertandingan Bulutangkis Vindes Sport Tepok Bulu 2022. 

Kini Raisa membuat heboh para penggemar dan juga sejumlah warganet di media sosial. Pasalnya, Raisa membagikan sebuah foto berupa sebuah dispenser BBM yang diduga tengah melakukan pengisian bensin pada mobil pribadinya.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Pada unggahan Instagram Stories-nya nampak ia juga menunjukkan, nominal angka yang dikocek serta berapa liter bensin yang telah diisi pada mobil pribadi milik penyanyi Jatuh Hati tersebut. Total biaya yang harus dikeluarkannya membuat istri dari Hamish Daud itu pun syok dan mengucapkan kalimat istgfar. 

Raisa isi bensin hingga Rp1,2 jutaan

Photo :
Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Bahkan, ibu satu anak itu juga menuliskan pada keterangan unggahan fotonya dengan mengucapkan kalimat istigfar, “Astaghfirullahhh :’))”

Pada foto yang dibagikannya tersebut, terlihat dari dispenser pengisian BBM nominal uang yang dikeluarkannya mencapai Rp1,24 juta lebih sedikit. Pasalnya, untuk satu liter bensin yang harus dibayar oleh Raisa saja sudah terbilang sangat tinggi yakni, Rp21.870. Alhasil keseluruhan biaya BBM yang harus dikeluarkannya pun sangat mahal.

Alih-alih, ternyata bahan bakar yang digunakan Raisa untuk mobil pribadinya itu adalah Shell V-Power Diesel yang harga satu liternya saja mencapai Rp21.870. Sungguh nominal yang fantastis untuk satu liter BBM kendaraan. Diduga pada saat itu, Raisa tengah mengisi penuh tangki pada bensin mobil pribadinya.

Sontak saja unggahan Instagram Stories yang dibagikan oleh penyanyi cantik tersebut langsung menjadi sorotan publik. Tidak hanya itu, unggahan stories Raisa pun langsung dibagikan oleh berbagai akun gosip di media sosial.

Mayoritas pengguna media sosial mengaku ikut terkejut, dengan jumlah yang harus dikeluarkan oleh Raisa untuk mengisi penuh pada tanki bensin pada mobil pribadinya tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya