Kemasan Produk Deterjen Bertanda Tangan Via Vallen Laku Rp2 juta

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA Showbiz –  Baru-baru ini viral soal deterjen sachet yang bertanda tangan atas nama penyanyi dangdut Via Vallen laku seharga Rp2 juta di toko online. Padahal umumnya harga deterjen yang digunakan untuk mencuci pakaian tersebut tidak ada yang semahal itu dan bahkan harganya relatif murah. 

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Deterjen seharga Rp2 juta yang tersematkan tanda tangan Via Vallen itu terjadi di Surabaya. Harganya yang mahal tersebut lantaran dalam kemasan deterjen sachet itu ada tanda tangan sang penyanyi dangdut Via Vallen.

Kemasan deterjen sachet yang laku dengan harga jutaan rupiah itu diketahui dijual oleh seorang pemilik toko kelontong yang ada di Surabaya dengan nama pemilik toko yakni Ko Ayong.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

“Jadi waktu ketemu Via Vallen saya inisiatif minta tanda tangan dia di kemasan Deterjen Sayang, kan dia brand ambassador-nya,” ujar Ko Ayong yang dikutip VIVA pada Rabu, 6 Juli 2022 dari berbagai sumber yang beredar.

Deterjen Sayang bertanda tangan Via Vallen

Photo :
  • Deterjen Sayang
Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Saat laku dengan harga yang cukup fantastis bagi se-sachet kemasan deterjen, sang pemilik toko pun mengaku sangat kaget dan bahkan sempat merasa tidak percaya kemasan deterjen sachetnya laku semahal itu di pasaran.

Padahal semua hanya berawal dari keisengannya saja yang menjual kemasan itu melalui toko online yang dimilikinya. Kemasan deterjen sachet tersebut bahkan laku dengan harga 2000 kali lipat dari harga aslinya. Padahal harga aslinya hanya sekitar seribu rupiah saja di toko-toko kelontong.

“Iseng lah saya jual di online, mana ada sih yang mau beli harganya nggak masuk akal, eh beberapa hari kemudian laku juga ternyata,” sambungnya.

Sebagai informasi Via Vallen sendiri merupakan brand ambassador dari Deterjen Sayang tersebut. Karena mengetahui bahwa Via adalah brand ambassador-nya, maka dari itu Ko Ayong meminta tanda tangannya pada kemasan deterjen yang ia jual dan ia bawa saat berkesempatan bertemu dengan sang penyanyi dangsut tersebut. 

Barulah setelah berhasil mendapatkan tanda tangan dari sang penyanyi dangdut, ia iseng menjualnya secara online di toko online dan ternyata laku dengan harga yang menguntungkan untuknya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya