Lakukan Oplas Lagi, Lucinta Luna: Ratu 9 Nyawa

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Artis Lucinta Luna kembali menjadi topik pembicaraan publik Indonesia. Sempat mengatakan undur diri dari Instagram dua hari yang lalu, kini ia kembali mengunggah foto. Bukan dengan pose cantiknya melainkan tiga potret dirinya dengan kepala dan leher dibalut oleh perban. 

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Tak cuma itu, terlihat pula bercak darah pada telinga, bibir, serta selang yang menghubungkan lehernya. Bagian hidung atas ditutupi plester lalu kedua lubang hidungnya ditutupi perban. Berdasarkan keterangan foto, rupanya wanita satu ini baru saja melakukan operasi pemotongan leher. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengejar hingga ke Busan, Korea Selatan, demi memperindah bentuk fisiknya. 

Lucinta mengklaim dirinya sebagai ratu dengan 9 nyawa karena telah melakukan oplas lebih dari satu kali.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

“Selamat tinggal Ratu Keabadian…selamat tinggal Khodam…selamat datang RATU 9 NYAWA. Yang pada nanya aku habis operasi pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud,” tulis Lucinta dalam postingan yang diunggah pada 6 Juli 2022 di akun Instagram-nya @lucintaluna_manjalita.

Sementara dalam unggahan Instagram Story-nya Lucinta mengatakan pasca operasi ia masih dalam masa pemulihan sehingga belum bisa berbicara. Tak hanya melakukan oplas pada leher, perempuan kelahiran 16 Juni 1989 ini mengungkapkan melakukan perubahan wujud juga. 

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Lucinta Luna kembali lakukan oplas

Photo :
  • tangkapan layar instagram @lucintaluna_manjalita

Sebelumnya pada bulan Maret lalu, Lucinta telah melakukan sejumlah oplas mulai dari mengikis pipi agar terlihat lebih tirus, dahi yang diimplan supaya tak tampak kerutan, operasi kelopak mata, hingga pemotongan dagu sehingga lebih kecil bentuknya. Masih belum puas, ia kembali melakukan bedah fisik. 

Ketagihan oplas

Pada pertengahan Juni lalu dalam video di kanal YouTube TS Media, Lucinta mengaku kalau dirinya kecanduan dengan operasi plastik. Pelantun lagu Bobo di Mana ini merasa tidak percaya diri setiap melihat wanita yang parasnya lebih cantik daripada dirinya.

Ia mengatakan, “ini aja aku kemaren (operasi) masih belum puas, pengen diganti lagi muka aku.” 

Kendati demikian, kali ini Lucinta pun rela terbang ke Busan dalam rangka mempercantik dirinya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya