4 Potret Mikha Tambayong Usai Jalani Diet Makan Nasi, Langsing Banget

Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram @miktambayong

VIVA Showbiz – Aktris Mikha Tambayong belakangan ini kerap menjadi sorotan dan perbincangan publik, usai menjalani gaya hidup tidak mengonsumsi nasi yang dilakoninya sejak beberapa tahun lalu. Kini, pemeran dalam sinetron 'Kepompong' tersebut pun tak ragu memamerkan tubuh rampingnya hasil dari usahanya untuk merubah kebiasaan serta pola makannya.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Dalam unggahan di akun media sosial miliknya, Mikha Tambayong pun tampak menikmati proses dari merubah pola makannya itu dengan diet rendah karbohidrat tersebut.

Wanita kelahiran 15 September 1994 tersebut sangat nyaman dengan tubuhnya saat ini dan tak segan untuk menunjukannya kepada para netizen.

Deva Mahenra Sebut Mikha Tambayong Antusias Mencari Takjil

Mesti pun kini sudah berbodi sangat langsing nan ramping, rupanya Mikha pun tak lepas dari 'nyinyiran' netizen yang mengutarakan komentarnya saat melihat pose dari foto-foto Mikha Tambayong saat ini.

"Kk da tambaah kurus," tulis netizen berkomentar.
"Terlalu kurus cin...lebih fresh yg dulu," kata komentar netizen lainnya.

Kaleidoskop 2023: Deretan Pernikahan Artis yang Paling Mencuri Perhatian

Tak sedikit juga yang menyayangkan mengapa Mikha sampai harus ikutan untuk menjalani diet tak mengomsumsi nasi. Hal ini tak lain lantaran nasi sebagai makanan pokok yang digunakan sebagai zat karbohidrat.

Mantan pacar pebasket naional, Daniel Wenas tersebut sepertinya tetap memancarkan aura anggunnya saat mengenakan gaun merah dan pointy shoes yang dengan nyaman memamerkan kaki jenjangnya.

Mikha diketahui sudah sekitar 6 tahun lebih tidak lagi mengonsumsi nasi. Pelantun tembang 'Berpisah Itu Mudah' bersama Rizky Febian itu pun memilih kentang sebagai asupan karbohidratnya.

Selain itu, bintang film 'Belok Kanan Barcelona' tersebut mengaku lebih memperbanyak asupan protein ketimbang karbohidrat atau gula untuk dapat menambah energinya.

Tak cuma itu saja, ia juga kini rutin mengonsumsi berbagai jus guna menunjang stamina yang rajin dengan aktivitas berolahraga. Hasilnya, tubuh ramping semampai pun jadi penampilan khas dari kekasih, Deva Mahenra tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya