Duet Bareng Yuni Shara, Raffi Ahmad Salting Diketawain Netizen

Yuni Shara duet dengan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh video pertemuan Yuni Shara dan Raffi Ahmad. Diketahui, Raffi dan Yuni sempat berpacaran beberapa tahun lalu. Saat itu, kehidupan asmara keduanya kerap mencuri perhatian publik.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Setelah lama tidak bertemu, Raffi dan Yuni akhirnya dipertemukan dalam sebuah acara televisi. Momen bahagia itu diunggah Yuni dalam sebuah video ke Instagram pribadinya.

Kehadiran Yuni sontak disambut tepuk tangan dan teriakan penonton. Akhirnya Raffi dan Yuni pun bertemu. Tak hanya bertemu dan berbincang bersama, dalam acara televisi itu, Raffi dan Yuni juga melantunkan lagu duet mereka yang berjudul 50 Tahun Lagi.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Lagu tersebut pernah dinyanyikan Raffi dan Yuni ketika mereka masih berpacaran sekitar tahun 2010 lalu. Lagu tersebut sempat viral di media sosial. Saat itu, duet Raffi dan Yuni dinilai cocok.

raffi ahmad dan yuni shara

Photo :
  • U-Report
Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Dalam acara televisi itu, Raffi dan Yuni akhirnya kembali menyanyikan lagu 50 Tahun Lagi tersebut. Keduanya terlihat sangat menikmati menyanyikan lagi itu. Raffi yang mengenakan jas berwarna hijau dengan kemeja putih terlihat tersenyum lebar sambil bernyanyi, begitu pula Yuni yang mengenakan atasan crop jeans yang dipadu turtleneck hitam tampak berjoget riang mengikuti irama lagu.

Tidak hanya Raffi dan Yuni, dalam acara tersebut juga hadir Ruben Onsu, Nassar, Vega Darwanti, dan yang lainnya. Momen pertemuan Yuni dan Raffi mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat ratusan komentar.

“seru acaranya lucuu ketemu ma raffi mbk yuni gimna yaaa.”

“Liat Raffi Ahmad ucul,,,,grogi abisss, salting.”

“Sumpah ngakak semalem lihat kelakuan raffi, salting bgt definisi ketemu mantan kembali bingung manggil apa, ngomong apa.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya