6 Artis Perempuan yang Mengaku Lesbian, Ada Mantan Adipati Dolken

Kristen Stewart dan Dylan Meyer.
Kristen Stewart dan Dylan Meyer.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – LGBT atau lesbian, gay, biseksual, dan transgender memang sebuah hal yang cukup tabu untuk dibicarakan, terutama di Tanah Air. Tapi, bukan berarti mereka tidak ada, justru kehadiran mereka malah semakin terbuka dan percaya diri mengatakan bahwa mereka adalah salah satu dari golongan yang kerap menuai kontra tersebut. 

Termasuk beberapa artis perempuan yang mengaku lesbian ini, meski pada awalnya berat, mereka dengan percaya diri mengakui bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis. Dengan kata lain, mereka adalah perempuan penyuka sesama jenis. Beberapa dari mereka memutuskan untuk menjadi seorang lesbian karena merasa disakiti oleh pria. 

Walaupun demikian, perbuatan tersebut tentu saja mendapatkan banyak cemoohan dari masyarakat, terutama di Indonesia. Nah, untuk kamu yang penasaran berikut adalah ulasan tentang artis yang mengaku lesbian seperti dirangkum VIVA dari laman tvonenews.com

1. Jeje Story alias Jessica Aprillia

Abash dan kekasih barunya.

Abash dan kekasih barunya.

Photo :
  • Instagram @ashgreyz.

Artis perempuan yang mengaku lesbian yang pertama adalah Jessica Aprillia atau Jeje Story. Jeje memang dikenal sebagai sosok penyuka sesama jenis yang pernah heboh di tahun 2020. Jeje pernah secara gamblang berpacaran dengan Nino Munaf alias Restia Hidayat yang juga seorang perempuan berpenampilan pria. 

Terkini, Jeje tengah menjalin hubungan asmara dengan Abash alias Dian Ayu Ashari. Jeje menjalin hubungan terlarang dengan mantan kekasih Lucinta Luna itu yang juga merupakan seorang perempuan berpenampilan laki-laki. Penampilan Abash kini tidak luput dari sorotan warganet karena tampil berjenggot.