Cinta Laura Unggah Foto Tubuh Langsing, Netizen: Gak Ada Lemak Nempel

Cinta Laura
Sumber :
  • IG @claurakiehl

VIVA Showbiz – Mencari kesegaran di tengah kesibukan, artis Cinta Laura memutuskan untuk berlibur ke Eropa. Ia pun kerap mengunggah momen liburan saat menikmati matahari dan pantai di salah satu negara tujuannya yakni Spanyol, tepatnya di Pulau Ibiza dan Formentera. Tak sendiri, kali ini Cinta bepergian bersama tiga temannya.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Selagi menginjakkan kaki di pantai, perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini mengenakan bikini yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Cinta mengunggah fotonya berpose di sebuah yacht dengan memakai bikini one piece berwarna oranye dengan detail ruffle di bagian samping serta topi pantai berwarna putih.

“Taking over the Balearic Islands with my lionesses. (Mengambil alih Kepulauan Balearic bersama pasukanku),” tulis Cinta dalam keterangan foto yang diunggah pada 5 Juli 2022 tersebut. 

Hati-hati Pergi Berlibur saat Idul Fitri

Tubuh ramping dari artis keturunan Jerman ini menjadi sorotan warganet. Mereka berbondong-bondong memuji penampilan Cinta Laura di kolom komentar.

“Kapan pernah ga cakep sihh, Kak? Stunning as always,” kata seorang warganet.

5 Negara dengan Pertumbuhan Populasi Terendah di Dunia

“So beautiful love and girl squad,” sahut warganet lain.

“Young, beauty and smart that is @claurakiehl,” tulis salah satu warganet.

“Kamu paling cuantik deh i love you,” timpal warganet.

Namun, ada segelintir komentar menggelitik yang dilontarkan warganet. Mereka berpendapat Cinta tidak memiliki lemak berlebih serta tak pernah makan indomie dengan nasi yang membuat berat badan bertambah.

“gak ada lemaak yg nempel,” tutur warganet.

“Pasti gak prnh mkn indomie pake nasi,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya