Deretan Selebriti Sesumbar Gelar Pernikahan di GBK

Wirda Mansur
Sumber :
  • Instagram @wirda_mansur

VIVA Showbiz – Sebagai selebriti, menggelar pernikahan mewah adalah hal lumrah yang diinginkan agar berkesan dan memiliki momen tak terlupakan.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Gelora Bung Karno (GBK) adalah salah satu tempat termegah di Jakarta yang kebanyakan orang telah mengetahui keistimewaannya.

Sederet artis ini sempat sesumbar ingin dan akan menggelar pernikahan di GBK. Siapa saja selebriti itu? simak ulasannya berikut ini.

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @attahalilintar
Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dulu sempat berkeinginan melangsungkan pernikahan di GBK. Namun, karena masa pandemic covid-19 belum berakhir, keduanya harus mengurungkan niatnya menggelar pernikahan di GBK.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun tak jadi gelar pernikahan di GBK dan beralih di sebuah hotel mewah di kawasan ibu kota, tepatnya Hotel Rafles Jakarta.

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestykejora

Rizky Billar sempat berkeinginan untuk menggelar pernikahan di GBK. Keinginan untuk melangsungkan pernikahan di GBK adalah impian terbesarnya sebelum kenal dengan Lesty Kejora. Rizky Billar beralasan karena dirinya suka dan sering main bola di GBK.

Kendati demikian, Rizky Billar dan Lesty Kejora tak jadi menggelar pernikahan di GBK melainkan di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Wirda Mansur

Photo :
  • Instagram/@Wirda Mansur

Terbaru, Ustaz Yusuf Mansur ingin menikahkan putri sulungnya Wirda Mansur di Gelora Bung Karno Jakarta.

"Saya pengennya nanti ( Wirda Mansur) nikahnya di GBK. Biar panitia banyak pulangan modal,"ucap Ustaz Yusuf Mansur dikutip kanal YouTube Sambal Lalap.

Meski telah ada rencana pernikahan di GBK, ia mengaku Wirda Mansur belum memiliki calon suami. Namun, sudah banyak orang yang mencoba menjodoh-jodohkan anaknya dengan Wirda mansur.

"Udah banyak orangtua yang datang dan ngenalin anaknya. Anak sekarang kan tapi beda sama yang dulu. Tapi kalau nikah maunya di GBK," ucapnya.

Dia menyebut bahwa keinginannya menggelar pernikahan Wirda Mansur di GBK bukan hanya pendapatnya saja, namun dari semua pihak. Tak hanya di GBK, Ustaz Yusuf Mansur juga berkeinginan gelar pernikahan putrinya di atas sungai.

"Mau di GBK sama mau di sungai yang gede, tergantung calon suaminya, kalau suaminya berasal dari Sumatera Selatan ya di Sungai Musi, tapi kalo dari Kalimantan berarti di sungai-sungai Kalimantan yang gede,” sambungnya.

Tapi dia menegaskan bahwa itu semua candaan di keluarganya. Hanya saja, Ustaz Yusuf Mansur tetap berharap semua itu menjadi kenyataan.

"Ini bercandaan kami-kami," ungkapnya.

Ia mengaku jika dari dulu mengarahkan anaknya untuk menikah muda. Alasan utamanya yaitu menghindari zina.

Dari dulu udah saya arahin nikah muda. Karena nikah muda itu keren. Yang nggak keren itu zina muda. ‘Lo masih muda udah zina’ Kalau nikah muda sampai kapan bagus aja," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Tak hanya itu, Ustaz Yusuf Mansur juga berkeinginan bahwa pernikahan Wirda Mansur akan ditayangkan di televisi non-stop selama 24 jam.

“Supaya mahal aja tanda tangan kontrak ama televisinya. Sehari semalem nanggep wayang,”celetuknya sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya