Ditagih Lagu Duet Bareng Agnez Mo, Begini Jawaban Jessi

Jessi dan Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar mengenai proyek duet antara Agnez Mo dan penyanyi korea ternama, Jessi kembali ramai diperbincangkan. Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada bulan April, Agnez mencuri perhatian banyak warganet karena memberi kode akan segera berkolaborasi dengan Jessi.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Hal itu bermula ketika Agnez Mo mengunggah informasi terkait prestasi dari lagu terbarunya yang berjudul Patience. Agnez mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan informasi terkait lagu Patience yang berhasil memuncaki tangga lagu.

“#1 ALL GENRE!!! #1 Hiphop/Rap,” tulis Agnez Mo sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 7 Juli 2022.

Ustaz Derry Sulaiman dan Azka Sampaikan Pesan Toleransi Lewat Lagu Adam dan Hawa

Ternyata, unggahan Agnez itu menarik perhatian Jessi hingga akhirnya memberi komentar. Pelantun single Zoom itu memberi kode bahwa dia akan segera berkolaborasi dengan Agnez Mo. Bahkan, Jessi meminta agar Agnez segera menghubunginya.

Agnez Mo.

Photo :
  • Instagram @agnezmo
Lama di Belakang Layar, Supri FX Siap Duet dengan Istri

“Get it girl!!!! Who’s waiting for agnez x jessi collab thi text me babe,” tulis Jessi.

Unggahan itu semakin ramai diperbincangkan karena Agnez merespons komentar Jessi tersebut. Kode yang ditulis Jessi diperkuat oleh Agnez Mo. Tampaknya, keduanya benar-benar akan segera berkolaborasi.

“Should we give it to them ASAP? txting u now girlie!” balas Agnez Mo kepada Jessi. 

Saat ini, kabar mengenai duet antar dua musisi ternama Indonesia dan Korea itu kembali memanas. Hal itu dikarenakan, Jessi membalas sebuah komentar dari warganet yang menanyakan terkait kapan lagu duet Agnez dan Jessi akan dirilis. 

Komentar itu semakin viral karena diunggah oleh akun Instagram @coppamagz. "When ur music with
agnes will b released? (Kapan lagu duet kamu dengan Agnez akan dirilis?),"
tanya seorang warganet.

Jessi lantas menyuruh warganet itu untuk bersabar. Balasan Jessi itu bisa menjadi pertanda bahwa kolaborasi tersebut benar-benar akan terjadi. "Patience my love (sabar sayang)," jawab Jessi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya