Heboh Gritte Agatha Terciduk Main Hp, Disebut Tak Hargai Brisia Jodie

Gritte Agatha
Sumber :
  • Instagram/insta_julid

VIVA Showbiz  – Lagi-lagi Gritte Agatha jadi buah bibir karena kelakuannya yang dianggap tak sopan. Gritte dicibir low attitude karena tidak menghargai bintang tamu yang menjawab pertanyaannya saat jadi bintang tamu di kanal YouTube dia.

10 Hal Fatal akibat Radiasi HP pada Anak, Orangtua Wajib Tahu

Bintang tamunya tak lain tak bukan adalah Brisia Jodie yang pernah ramai dibahas karena mengaku pernah jadi korban pelecehan secara verbal. Namun di tengah obrolan mereka, Gritte dinilai tak sopan dan menghargai Jodie karena terciduk asyik main handphone.

Kala itu Jodie menceritakan bisnis baru yang sedang dijalankannya. Dia mengaku tak mudah menjalankan bisnis makanan yang memang sedang marak.

Jarang Manggung, Brisia Jodie Sibuk Bisnis Kosmetik: Dimodalin Calon Suami?

Brisia Jodie.

Photo :
  • Instagram @brisiajodie96

"Nggak gampang lah, karena itu kan harus lidahnya Nusantara. Kita strateginya juga harus murah, Te harganya," ujar Brisia Jodie menjawab pertanyaan Gritte Agatha dalam potongan video yang diunggah di akun Insta Julid, 6 Juli 2022.

Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Selang beberapa detik, Gritte tampak sibuk bermain ponsel meski ia mendengarkan dan merespons penjelasan Jodie tersebut. Lalu, dia malah fokus melihat ponselnya ketimbang bintang tamu yang ada di depan mata.

Sikap Gritte Agatha bikin kesal netizen. Bahkan ada beberapa momen yang tertangkap kamera di mana Jodie menunggu respons Gritte untuk ia melanjutkan ceritanya.

"Host apa ini? Gak niat podcast. Itu hapenya bisa ditaruh dulu gak? Masalahnya bukan Brisia Jodie aja yang diginiin," tulis narasi dalam video tersebut.

Netizen beramai-ramai membanjiri kolom komentar. Mereka murka karena Gritte tidak punya perilaku yang baik kepada bintang tamu.

"Ih gue benci bgt kalo lg mgomong tp lawan bicara gue main hp gitu," kata netizen.

"Dulu sering ntn podcas-nya tp ksini sini kok ya ky gitu ya.. Makin diperhatiin dia suka bgt judge org.. Omongan org dipotong," sentil netizen lainnya.

"Emng ga sopan sih, mana setiap peristiwa org di podcast nya di jawab wow terus," kata netizen yang lain.

"Dari dlu ga pernah suka sama dia omongannya itu pedes ga mikirin hati org lain," ujar netizen.

"Bukan sekali ini aja, gak sopan bgt, etika berpodcast gak ada, cuma doa aja tuh yg bawa hp di ruang podcast," tulis netizen kesal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya