Robby Shine Diberi Kado Tempat Fitness oleh Istri

Nastasya dan Robby Shine
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Nastasya Shine, istri dari aktor Robby Shine beri kejutan untuk hadiah ulang tahun sang suami. Tak tanggung, ia memberikan sebuah tempat, pusat kebugaran yang diberi nama Duo Shine Fitness.

Kado Pernikahan Peralatan Rumah Tangga buat Sahabat, Pasti Bermanfaat

"Ini surprise, saya berikan untuk suami tercinta (Robby Shine) tempat fitness besar berikut perlengakapannya di ITC Mangga Dua ini. Saya lihat karena suami nggak ada duit, jadi ini kado ultahnya," kata Nastasya saat ditemui baru-baru ini.

Nastasya Shine memberikan kado itu karena merasa sang suami selalu beri perhatian dan kasih sayang. Selain itu, ia ingin memberi motivasi kepada sang suami untuk lebih aktif bergerak dan olahraga.

Terpopuler: Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Puasa sampai Janin yang Tiba-tiba Hilang

Nastasya dan Robby Shine

Photo :
  • ist

"Kado ini untuk usaha, jadi sekarang aku juga udah gak capek – capek lagi kerja, karena udah ada cabang baru Duo Shine Fitness ini. Fitness ini juga agar sang suami rajin berolahraga, karena saya melihat badannya sudah besar, biar tambah kurus lagi dan berotot, jangan buncit terus," ujarnya.

Livy Renata Bantah Meminta Donasi untuk Belikan Ibunya Mobil

Nastasya tidak mau mengungkap berapa dana yang dihabiskan untuk menyiapkan kado tersebut. Ia khawatir ada anggapan yang tidak enak jika hal itu dibocorkan.

"Saya tidak mau dikatakan sombong, makanya gak usah diomongkan," ucapnya.

Robby Shine dan Istrinya

Photo :
  • ist

Sementara itu, Robby Shine merasa terharu dan bangga terhadap istrinya dengan kado tersebut. Ia tidak menyangka diberikan hadiah tempat fitness sebesar ini. 

“Ternyata ini adalah yang terbesar yang ada di Duo Shine Fitness yang luasnya lebih dari dari 1100 m2. Istriku juga bilang hadiah ini untuk ngurusin badan, ya ini juga akibat dari istriku yang bisa buat masakan enak buat suami, seperti ikan teri medan, sambel asem, tumis kangkung, dan lainnya,” kata Robby.

Robby berharap dengan pemberian kado ini Duo Shine Fitness tambah maju dan berkembang dan dapat menyehatkan masyarakat Indonesia. 

“Tentunya dengan adanya cabang baru ini, Duo Shine Fitness hingga kini memiliki hampir 50 cabang, akan terus berkembang lagi. Dan ini juga membantu program pemerintah untuk hidup sehat dengan berolahraga,” kata Robby Shine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya