Jessi Resmi Akhiri Kontrak dengan P NATION, Akan Kemana?

Rapper Korea Selatan, Jessi
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Rapper Korea Selatan, Jessi, telah resmi meninggalkan P Nation setelah kontraknya dengan agensi tersebut berakhir.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

P NATION memberikan pernyataan resmi dalam siaran pers mereka kepada Newsen tentang berakhirnya kontrak Jessi dan bahwa ia tidak memperbarui kontraknya.

"Halo, ini P NATION. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang atas cinta dan dukungan mereka untuk Jessi," kata pihak agensi, dilansir dari Koreaboo, Selasa 6 Juli 2022.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Pemberitahuan tersebut dibuat untuk mengumumkan bahwa kontrak eksklusif dengan Jessi baru saja berakhir. Sebagai artis pertama yang bergabung dengan P NATION hingga sekarang, Jessi telah menjadi idola yang sangat dicintai penggemarnya karena usaha dan semangatnya yang tidak pernah pada.

Caranya berprilau dan prestasi yang telah diraih Jessi memberikan pengaruh positif dan menyenangkan bagi semua anggota agensi.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Kami akan terus mendukung karya-karya Jessi di masa depan sebagai seniman dan mendukung berbagai kegiatannya," lanjut P NATION.

Pihak agensi juga berterima kasih pada para penggemar yang telah memberikan dukungan terhadap Jessi dan berharap akan terus mencintainya. Jessi bergabung dengan P NATION sejak Januari 2019 sebagai artis pertama di perusahaan baru PSY.

Pemilik nama asli Jessica Ho Hyeon Ju itu adalah seorang penyanyi rap sekaligus penulis lagu asal Korea-Amerika. Jessi lahir di New York pada 17 Desember 1988 dan dibesarkan di New Jersey, kemudian pindah ke Korea di usia 15 tahun.

Ia memulai kariernya sebagai penyanyi rap sejak tahun 2005 hingga saat ini. Sebelumnya, Jessi juga telah bergabung dengan agensi lain, seperti Doremi dan YMC.

Lagu ciptaannya yang berjudul NUNUNANA menjadi populer di media sosial hingga saat ini, disusul dengan lagu terbarunya Zoom.

Tidak hanya terkenal sebagai penyanyi rap, Jessi juga aktif membintangi variety show seperti Sixth Sense bersama Yoo Jae Suk, Lee Sang Yeob, Lee Mi Joo, Oh Nara, dan Jeon So Min. Jessi juga memiliki kanal YouTube di mana ia membagikan berbagai aktivitasnya di balik layar proses pembuatan lagu dan video klip.

Beberapa kali, Jessi sempat menggoda Yoo Jae Suk bahwa ia akan bergabung dengan Antenna (agensi yang menaungi Yoo Jae Suk). Namun belum diketahui pasti agensi mana yang akan dipilih Jessi untuk bergabung dan melanjutkan perjalanannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya