Fantastis, Kado Tiara Andini untuk Alshad Ahmad Capai Rp49 Juta

Alshad Ahmad dan Tiara Andini
Sumber :
  • IG @tiaraandini

VIVA Showbiz –  Tiara Andini dan Alshad Ahmad merupakan pasangan yang baru merajut kasih di awal tahun 2022 ini.  Keduanya kini semakin menjadi perbincangan hangat, sekaligus sorotan banyak publik usai kedekatan keduanya kian terlihat serius dan mulai menunjukkan lampu hijau dari masing-masing keluarganya.

Kado Pernikahan Peralatan Rumah Tangga buat Sahabat, Pasti Bermanfaat

Ditambah, pada saat Tiara Andini memberikan kejutan di momen perayaan ulang tahun Alshad Ahmad yang berhasil melibatkan kedua keluarga masing-masing. Pada momen perayaan ulang tahun sang kekasih, Alshad Ahmad yang menginjakkan usianya ke-27 tahun, berbagai momen spesial pun diberikan oleh jebolan Indonesia Idol ini.

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @tiaraandini
Terpopuler: Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Puasa sampai Janin yang Tiba-tiba Hilang

Tentu saja di hari spesial kekasihnya tersebut, penyanyi dari lagu ‘Janji Setia’ itu tidak ingin ketinggalan memberikan momen sekaligus hadiah spesial untuk kekasihnya tersebut. Tidak hanya berhasil menyusun berbagai rencana hingga melibatkan dua keluarga sekaligus dalam perayaan momen ulang tahun kekasihnya, Alshad Ahmad.

Kado Tiara Andini juga tak ketinggalan di momen perayaan ulang tahun sang YouTuber, Alshad Ahmad. Di momen spesial Alshad Ahmad, rupanya Tiara Andini memberikan kado spesial dengan harga sangat fantastis. 

Livy Renata Bantah Meminta Donasi untuk Belikan Ibunya Mobil

Diketahui, Tiara Andini memberikan kado ulang tahun ke-27 ke Alshad berupa tas dengan harga yang bikin tercengang. Dalam video channel YouTube milik Tiara Andini, tas yang diberikan oleh kekasihnya tersebut berupa sebuah sling bag dari merek ternama, Louis Vuitton.

Diduga harga dari tas pemberian Tiara Andini tidak main-main. Melansir unggahan akun postingan akun gosip @lambegosiip yang mengunggah harga tas hitam yang didapatkan Alshad Ahmad dari Tiara Andini. 

Alih-alih, harga tas hitam polos yang terlihat sangat sederhana itu ditafsir serharga Rp49 juta. Tentu bukan harga yang biasa untuk satu buah tas. Tapi bagi seorang Tiara Andini, harga tersebut tidak berarti selain kebahagiaan sang kekasih Alshad Ahmad di momen perayaan ulang tahunya itu.

Sontak saja kado spesial yang diberikan Tiara Andini untuk sang kekasih Alshad Ahmad pun jadi sorotan dan berhasil menyita perhatian sejumlah warganet di jagat maya. Tak sedikit dari mereka memberikan beragam reaksi komentar.

"gasabar tiara ultah, alshad ngasi apaan," tulis warganet lain.

"Cewe berpenghasilan vs cowo berpenghasilan," tambahnya.
"My lovely couple," kata lainnya.

"Wajar sih. Toh segitu untuk sekelas Tiara mah kecil kan ya. Ya beda lagi kalau saya????. Uang segitu buat biaya sekolah anak ." saut lainnya.

"2 bulan lgi ultah, alshad bkl ngasi lebih," seru pengguna media sosial lainnya.

"Calon istri sultan Bandung," tambah lainnya.

"Sepadan lah kl nnti jd dinikahi mahar nya ratusan x lipat ????," pengguna warganet lainnya.

"Aku aja kalo mau beli tas yang harganya 50rbuan suka mikir 100x, ngebatin sih liat ini,"tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya