Selain Gugat Cerai, Nathalie Holscher Ajukan Permohonan Hak Asuh Anak

Pernikahan Sule-Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram Raffi Ahmad-Nagita Slavina

VIVA Showbiz – Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher saat ini sedang berada di ujung tanduk. Nathalie diketahui telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang secara e-Court.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang sejak 3 Juli lalu. Informasi tersebut disampaikan oleh Maman selaku Panitera PA Cikarang. 

"Jadi memang betul ya Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court," kata Maman dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainmen, Kamis, 7 Juli 2022.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna," kata Maman menambahkan. 

Dalam kesempatan yang sama, Maman juga menjelaskan bahwa selain mengajukan gugatan cerai, Nathalie juga mengajukan permohonan hak asuh anak dan nafkah anak kepada Sule. Diketahui, Sule dan Nathalie dikaruniai satu orang putra.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Sule dikaruniai putra kelima

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

"Kalau saya lihat dalam gugatan itu akumulasi ya ada gugatan cerai, ada hak asuh anak, ada juga nafkah anak," kata Maman.

Meski sudah mengajukan gugatan cerai, namun Sule dan Nathalie memiliki kemungkinan untuk rujuk. Nantinya akan ada mediasi dengan upaya untuk merukunkan dan mendamaikan.

"Ya bisa saja rujuk kembali. Ini kan baru pertama permasalahan ya nanti dalam mediasi itu ada upaya untuk merukunkan untuk mendamaikan," tutur Maman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya