Pamer Foto Bersalin Usai Gugat Cerai, Natalie Holscher Banjir Dukungan

Natalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram/natalieholscher

VIVA Showbiz –   Natalie Holscher menggugat cerai komedian Sule pada tanggal 3 Juli 2022 di Pengadilan Agama Cikarang. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Pengadilan juga sudah menetapkan jadwal sidang perdana untuk kedua pasangan. Persidangannya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2022.

Postingan Natalie Holscher juga diserbu pada unggahan terakhirnya. Dia memamerkan momen ketika melahirkan Adzam Adriansyah.

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

"Cintaku," tulis Natalie.

Netizen langsung memberi semangat dan dukungan kepada Natalie. Mereka berharap Natalie dan Sule selalu baik-baik saja dalam menyelesaikan masalah rumah tangganya.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

"You are the best," ungkap yang lain.

"Bund sabar ya, dibalik semua cobaan yang allah berikan pasti ada jalan keluarnya, Allah percaya kalau bunda kuat dan bisa menghadapi semua ini, kun fayakun bundaaa, kami semua sayang bunda," ujar netizen.

"Istri solehah istri taat," tulia yang lain.

"Si bule ganteng," ungkap yang lain.

"Semangat kak," tulis yang lain.

"Strong woman, proud of you kak," tulis netizen.

"Kok aku yang sakit ya," tulis yang lainnya.

Ditanya mengenai alasannya belum kembali pulang ke rumah Sule sampai saat ini, Nathalie Holscher memilih bungkam. Dia juga tak menanggapi pertanyaan awak media terkait dengan alasan dirinya pergi dari rumah Sule.

Di sisi lain, Nathalie juga tak bisa berkomentar apapun ketika mendapat pertanyaan dari awak media soal kondisi rumah tangganya dengan Sule. "Maaf ya mas, tolong ya, mas, mba. Maaf ya aku lagi enggak bisa ngomong dulu ya maaf ya," kata dia. Dia juga meminta doa yang terbaik untuk dirinya dan sang suami. Semoga ada jalan terbaik untuk Natalie dan Sule.

Beberapa waktu lalu, Putri Delina sempat menjadi sorotan saat mencurahkan isi hatinya di depan Maia Estianty. Salah satu hal yang diungkapkan soal hubungan Putri Delina dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Terkait dengan tayangan tersebut, Nathalie Holscher mengaku sempat terkejut. Dia juga mengatakan belum menonton video curahan hati Putri Delina tersebut di channel YouTube Maia Estianty.

Lebih lanjut, terkait dengan Putri Delina yang mengaku masih sakit hati lantaran Nathalie Holscher tak minta maaf padanya setelah bersitegang hingga kabur dari rumah kala itu. Nathalie mengatakan, dirinya sudah meminta maaf langsung kepada Putri Delina.

"Setelah ribut-ribut aku masih ada pikiran untuk minta maaf. Mungkin setelah baikan aku minta maaf sama semuanya, termasuk sama Putri," ujarnya.  Pasca tayangan Putri Delina itu ramai diperbincangkan, Nathalie Holscher mengatakan, dia langsung berbicara dengan Putri Delina sekaligus meminta maaf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya