Alasan Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Sule dan Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram @sulekersss

VIVA Showbiz – Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher saat ini sedang ramai diperbincangkan. Nathalie diketahui telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, secara e-Court.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang sejak 3 Juli lalu. Informasi tersebut disampaikan oleh Maman selaku Panitera PA Cikarang. 

"Jadi memang betul ya Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court," kata Maman dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Kamis 7 Juli 2022.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna," kata Maman menambahkan. 

Gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie saat ini sudah diverifikasi oleh pihak Pengadilan Agama Cikarang. Sidang perdana pun sudah siap digelar yakni pada hari Rabu tanggal 20 Juli 2022.

Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan Ngobrol di Ruang Sidang, Ngomongin Apa?

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

“Jadi gugatan itu telah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang pada 5 juli 2022. Kemudian telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya yaitu tanggal 20 Juli 2022, hari Rabu,” kata Mamang.

Dalam kesempatan yang sama, Maman juga menejelaskan bahwa selain mengajukan gugatan cerai, Nathalie juga mengajukan permohonan hak asuh anak dan nafkah anak kepada Sule.

Sebagai informasi, Sule dan Nathalie dikaruniai satu orang putra. Namun saat ditanya terkait alasan Nathalie menggugat cerai, Maman enggan menjelaskan.

“Kalau alasan perceraian itu sudah ke materi ya bukan kewenangan kami.  Dari kami hanya bisa memberi info sebatas perkara itu masuk atau belum,” kata Maman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya