Diserahkan ke Kejaksaan, Medina Zein Segera Diseret ke Meja Hijau

medina Zein
Sumber :
  • instagram @naymirdad

VIVA Showbiz – Perseteruan antara Medina Zein dan Marissya Icha masih terus berlanjut. Baru-baru ini, Medina bahkan dijemput paksa pihak polisi. 

Viral Konten Video Marissya Icha Lagi Menggombal, Diduga untuk Anggi Pratama

Polisi menyebut selain menjemput paksa Medina Zein, pihaknya pun bakal menyerahkan yang bersangkutan ke Kejaksaan, hari ini, Kamis 7 Juli 2022. 

Sebab, dua kasus dugaan pencemaran nama baik yang masing-masing dilaporkan oleh selebgram Marissya Icha dan Uci Flowdea dinyatakan telah p21. Sehingga, polisi menyerahkan tersangka dalam hal ini Medina Zein dan barang bukti ke Kejaksaan.

Tuduhan Santet Tak Terbukti, Marissya Icha Minta Publik Stop Bahas Penyebab Meninggal Stevie Agnecya

"Melimpahkan (Medina Zein terkait laporan Marissya Icha) kepada JPU (Jaksa Penuntut Umum) Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Sekaligus, hari ini akan dilakukan tahap dua juga terhadap Medina Zein dalam perkaranya yang lain, atas korban Uci Flowdea," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis 7 Juli 2022.

Dengan diserahkannya Medina Zein ke Kejaksaan, maka Medina Zein bakal jadi tahanan Kejaksaan. Namun, tak dirinci apakah dia bakal ditahan atau tidak. Dirinya kini jadi tanggung jawab Kejaksaan. Dia bakal diseret ke meja hijau atas perbuatannya.

Marissya Icha Sebut Stevie Agnecya Tak Ingin Penyakitnya Diketahui Publik

"Keduanya (kasus) terkait pidana pencemaran nama baik," kata Zulpan.

Seperti diketahui, Marissya Icha sendiri sempat mengungkap telah menjadi salah satu korban atas kebohongan yang dilakukan oleh Medina Zein.  

Bahkan dirinya diberikan berbagai tuduhan oleh Medina Zein yang menurut Marissya Icha sendiri tuduhan tersebut adalah tidak benar. Salah satu tuduhan Medina Zein pada Icha-- sapaan Marissya Icha adalah menyalahgunkana penggalangan dana Marissya Icha dan Medina Zein. 

Seperti diketahui pula bahwa sebelumnya penggalangan rumah untuk Gala yang dilakukan oleh Icha ini dianggap melanggar hingga dirinya harus diperiksa oleh Kemensos. Selain itu, Icha mengaku pernah dituduh oleh Medina Zein memakai uang dari penggalangan dana tersebut untuk liburan bersama Gala dan keluarganya. Namun hal tersebut langsung ditampik oleh Icha dengan memberikan bukti-bukti kepada pihak Kemensos atas penggalangan dana rumah untuk Gala yang dilakukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya