Iqlima Kim Tiba-tiba Datangi Bareskrim, Ada Apa?

Mantan asisten Hotman Paris, Iqlima Kim datangi Bareskrim Polri
Sumber :
  • VIVA/Ahmad Farhan Faris

VIVA – Iqlima Kim yang merupakan mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea (HPH), datang ke Gedung Bareskrim Polri pada Kamis, 7 Juli 2022. Kedatangan Iqlima itu untuk memenuhi panggilan dari penyidik Bareskrim.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

“Hari ini pemeriksaan untuk terlapornya dari bapak HPH. Kita menghadiri panggilan dari penyidik. Itu aja ya,” kata pengacara Iqlima Kim, Abdul Fakhridz di Gedung Bareskrim pada Kamis, 7 Juli 2022.

Sebelumnya, Iqlima Kim menjadi sosok yang turut menarik perbincangan publik. Hal itu karena dirinya mengaku dilecehkan oleh mantan bosnya tersebut.

Beras untuk Warga Miskin di Lombok Dikorupsi

Seperti para asisten lain dari Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim beberapa kali kesempatan sering menemani bosnya itu menggunakan pakaian glamour. 

Di lain kesempatan, Hotman Paris pun sudah memberikan klarifikasi lewat akun Instagram pribadinya.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Iqlima Kim dan Hotman Paris

Photo :
  • IG @iqlimakim_

Pria yang kerap dipanggil bang Hotman itu dengan tegas membantah kabar miring yang disampaikan mantan asistennya, dan itu tidak benar adanya.

“Inilah bukti sempurna untuk membantah pengakuan dari Iqlima Kim bahwa dia korban pelecehan seksual yang menurut dia terjadi di bulan Februari 2022. Pengakuan tersebut baru dibuat Iqlima Kim bulan April 2022, yang mengaku bahwa Februari 2022 dia korban pelecehan seksual,” tulis Hotman Paris lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu, 1 Mei 2022.  

Menurut Hotman, Iqlima diminta harus berbaju seksi dan foto sejenis. Padahal, kata dia, Iqlima Kim yang mengirim sendiri ke Hotman pada bulan Maret 2022.

"Akan tetapi, bukti foto ini yang dikirim oleh Iqlima Kim ke Hotman Paris pada 21 Maret 2022 (lebih dari satu bulan dihitung dari Februari 2022/waktu terjadinya pelecehan seksual)," jelas dia.

Sebelumnya, pada beberapa waktu lalu Iqlima Kim mengabarkan kondisi kesehatannya yang menurun. Tapi menurutnya, sakit tersebut terasa tak biasa.

Iqlima menduga, telah disantet. Sontak saja kabar ini membuat anggapan, sosok Hotman Paris sebagai orang dibalik itu semua.

Melalui instastorynya, Iqlima Kim mengungkap kondisi tak wajar pada dirinya. Dirinya sempat merasakan pinggang terasa sakit dan berlanjut pada kondisi menggigil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya