Masih Bayi Rayyanza Dapat Hadiah Mobil Baru dari Nagita Slavina

Rayyanza beli mobil baru bareng Nagita
Sumber :
  • YouTube RANS Entertainment

VIVA Showbiz – Rayyanza Malik Ahmad putra kedua dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini menghebohkan publik lantaran dirinya yang sudah dibelikan mobil padahal masih bayi. Hal tersebut diketahui dari unggahan video di kanal YouTube RANS Entertainment. 

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Mulanya istri pembawa acara kondang Tanah Air Raffi Ahmad tersebut mengaku hanya ingin melihat-lihat mobil mini cooper saja. Namun ternyata setelah masuk ke dalam dan melihat-lihat ternyata ada satu mobil mini cooper yang menarik perhatian Nagita Slavia dan ingin ia beli. 

Apalagi, saat Nagita mencoba mobil tersebut dengan menaikinya dan mencoba berbagai detailnya. Mobil tersebut diketahui tersematkan tanda tangan John Cooper yang membuat mobil tersebut semakin spesial. Bahkan ia mencoba untuk menyalakan mesin dan klakson mobil mini cooper tersebut. 

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Akhirnya setelah melihat, bertanya dan mencobanya, ibu dari Rafathar dan Rayyanza itu pun memutuskan untuk memilih dan membeli mobil mini cooper tersebut tanpa berlama-lama lagi. 

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Setelah itu, Rayyanza yang juga turut ikut dengannya untuk membeli mobil kemudian digendongnya. Saat tengah menggendong Rayyanza, Nagita mengatakan bahwa nanti saat bayinya sudah sedikit lebih besar lagi usia dan tubuhnya, maka ia akan ikut naik mobil bersama dengan Rafathar beserta dirinya yang menyetirkan kedua anaknya tersebut. 

“Nanti kalo adek udah agak gedean dikit di belakang berdua sama aa yang duduknya yah, mamah nyetir,” kata Nagita kepada Rayyanza yang dikutip VIVA pada Kamis, 7 Juli 2022. 

Bahkan Rayyanza yang mengenakan topi berwarna putih itu juga sempat duduk di kursi pengemudi mobil mini cooper berwarna hijau yang dibeli oleh Nagita Slavina. Bayi menggemaskan tersebut duduk dengan mengenakan seat belt dan juga terlihat sangat bahagia berada di dalam mobil tersebut. 

Mobil untuk Rayyanza

Photo :
  • YouTube

Rayyanza tampak betah berlama-lama di dalam mobil mini cooper tersebut dan seperti tidak ingin pulang saat Nagita mengajaknya untuk pulang ke rumah. 

Berbagai respon dari warganet pun mereka tinggalkan di kolom komentar video YouTube tersebut.

“Beli mobil udah kaya beli kacang rebus,, masya Allah Tabarakallah... Sehat & berkah selalu papa rafi sekeluarga & Rans Team,” tulis salah seorang warganet.

“Masya allah beli mobil macam beli jajanan di warung,sehat selalu untuk bos rafi,bos nagita dan crew rans ,semoga di permudahkan segala urusannya. Konten yg di ambil pelajarannya dari konten ini kerja keras takkan menghianati hasil,” kata wraganet lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya