Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Diceramahi Netizen

Pelawak Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Komedian Sule digugat cerai oleh Nathali Holscher. Natalie mengajukan gugatan cerai sejak 3 Juli 2022 lalu. Informasi tersebut dibenarkan oleh Maman selaku Panitera PA Cikarang.  

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Jadi memang betul ya Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court," kata Maman 

Mengetahui hal ini, netizen menyerbu akun Instagram Sule. Mereka menyimpulkan, ada beberapa keanehan yang dikaitkan dengan masalah perceraian tersebut.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Pertama, netizen menyadari, ada story highlight tentang Putri Delina. Seperti diketahui, Nathalie Holscher disebut-sebut memiliki masalah dengan Putri Delina.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

dari dia masang sorotan 'putdel' aja udah ngerasa si gue kalo dia emang cinta bgt sama anaknya krn merasa mirip sm mantan istrinya dan anak dia dari mantan istrinya, sule tuh terlalu cepet nikahin nathalie pdhl belum damai dari masalalunya, nathalie udh ngorbanin agama nya, ngorbanin hidupnya, skrg harus ada anak BAYI yg jadi korban, sebenernya bukan masalah ga tegas tapi sule masih cinta sama ibu dari si putdel makanya dia tetep bela putdel CMIIW,” ujar netizen di kolom komentar Instagram Sule.

Lalu warganet lain meminta Sule bertindak selayaknya kepala rumah tangga. Mereka menuding Sule tidak mau menurunkan egonya.

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

Jemput bunda, redam semua ego. Semua masih ada d tahap belajar kang, kasihan bunda msh tahap belajar menerima dg segala keadaan. Tidak mudah ada diposisinya, adaptasi luar biasa yg ia lakukan. Ada anak yg jd korban dimasa emasnya, jangan dihancurkan hanya demi ego,” ujar warganet.

Lalu warganet lain bercerita mengenai masalah rumah tangga yang mirip dengan Sule. Mereka melakukan itu karena tak mau Sule menghadapi apa yang mereka jalani.

Bapak aku duda. Da jalan cerita cerainya sama. Tapi kalo sampe bpk aku nikah lg dan ibu sambung aku baik ke anak2 bpk ku apalagi sampe berkorban fix sih aku gamau sampe bpk aku gagal lagi. Karna yang nemenin dia itu istriinyaa bukan anak2nya. Anaknya skrg udh pada nikah termasuk aku. Kasian sendiri muluu jgn tertuju ke anak muluu karna klo udh nikah kita punya kehidupn sendiri,” ujar warganet.

Sule tidak bergeming meski akunnya diserbu banyak komentar serupa. Saat ini belum ada tanggapan dari pihak Sule mengenai gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya