Sangat Sederhana, Ini Cara Healing Ariel Tatum di Tengah Kesibukan

Ariel Tatum
Sumber :
  • Instagram @arieltatum

VIVA Showbiz – Manusia mempunyai bermacam-macam cara untuk menenangkan pikiran atau beristirahat sejenak dari hiruk pikuk dunia. Ada yang memilih pergi ke tempat sepi sendiri atau justru bersenang-senang bersama orang terdekat.

Cerita Wanita Asal Tangerang Punya Hobi Menyendiri di Kuburan: Ngaku Temukan Makna Kehidupan

Sekarang istilah untuk ‘menyembuhkan’ atau menenangkan diri lebih dikenal dengan istilah healing. Biasanya istilah ini juga kerap dikaitkan dengan berlibur atau melancong ke tempat yang jauh dari aktivitas sehari-hari.

Ariel Tatum

Photo :
  • instagram.com/arieltatum
Benarkah Tubuh Bisa Sembuhkan Diri Sendiri? Zaidul Akbar Bongkar Rahasianya!

Namun pada kenyataannya, healing tak selalu harus dilakukan ke tempat yang jauh. Seperti yang dilakukan artis Ariel Tatum. Dalam video yang diunggah kanal YouTube TS Media pada 6 Juli 2022, ia membongkar cara healing terbaiknya.

Awalnya Ariel memilih untuk pergi ke tempat yang jauh untuk menyendiri, namun akhir-akhir ini ia mencoba mencari healing dengan cara yang cukup mudah yakni mencari ketenangan di tengah keramaian.

Picnic Over The Hill Vol 2, Nikmati Senja Romantis dan Syahdu di Taman Parapuar

“Dulu aku coba untuk punya waktu sendiri biasanya cari ke tempat yang jauh-jauh, yang sepi. Cuma akhir-akhir ini aku lagi mencoba untuk mencari ketenangan di tengah keramaian,” tuturnya.

Perempuan kelahiran 8 November 1996 ini mengaku tak ingin lagi pergi jauh hanya untuk healing. Maka dari itu, ia mencoba untuk bisa menenangkan diri ketika merasa riuh di tengah pekerjaannya atau secara emosional sedang tidak tenang.

Ariel Tatum

Photo :
  • Instagram @arieltatum

“Jadi aku lagi melatih diri aku untuk coba aja, tenangin diri kalo misalnya lagi hectic kerjaan atau memang lagi emotionally nggak tenang atau drained, coba aja cari ketenangan di situ. Karena mudah banget nggak sih, tenang di tempat rame?” ujar Ariel panjang lebar.

Pemain film Sayap-sayap Patah ini lalu membagikan tips untuk healing di antara keramaian.

“Meditasi, yoga, breathework. Jadi yang bisa aku lakuin ketika rame orang ya paling breathing exercise, simple breathework. Opsinya banyak banget di YouTube, di aplikasi. Itu sih yang paling simple,” kata Ariel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya