Buat Fans Kecewa, Nabilah Ungkap Fakta Ciuman dengan Herjunot Ali

Nabilah Ayu ex JKT48 saat datang ke podcast Ngobrol Asix
Sumber :
  • Youube.com/Ngobrol Asix

VIVA Showbiz –  – Nabilah Ayu atau yang lebih dikenal dengan Nabilah ex JKT48 baru baru ini mengungkapkan hal mengejutkan. Diketahui, ia membintangi film dan beradu akting dengan aktor Indonesia, Herjunot Ali dalam film Sunshine Becomes You

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Makan dan Bagi THR ke Ojol

Dalam salah satu adegan di film tersebut, memperlihatkan Nabilah dan Herjuno berciuman. Diketahui, saat film yang diangkat dari novel Ilana Tan tersebut rilis, Nabilah baru berusia 16 tahun. Netizen kecewa lantaran Nabilah mau melakukan adegan seperti itu. Namun, Nabilah akhirnya buka suara dan berkata bahwa ia tidak "beneran" ciuman. "Sebenernya itu adegannya emang bener ada ciuman. Tapi saat itu aku nggak mau. Jadi aku bilang sama produsernya nggak mau, dengan berat hati banget gitu kan," kata Nabilah Ayu di kanal YouTube Ngobrol Asix, Rabu, 6 Juli 2022.

Nabilah Ayu ex JKT48 saat datang ke podcast Ngobrol Asix

Photo :
  • Youube.com/Ngobrol Asix
Olla Ramlan Angkat Bicara Soal Dikabarkan Dekat dengan Herjunot Ali

Nabilah menjelaskan bahwa hal itu hanya permainan kamera dan angel. "Karena kan aku maksudnya masih kecil waktu itu. Jadi aku mikirnya, enggak deh. Itu tetep aku, dipangku kak Junot, cuman seolah-olah kita beneran ciuman padahal enggak. Apa sih itu namanya? Trik kamera," sambung Nabilah Ayu.

Nabilah Ayu berkata bahwa ia enggan membongkar fakta tentang adegan ciuman tersebut. Meski saat itu, banyak para fansnya yang merasa kecewa kepada dirinya. "Enggak di bully, cuman kok gini? Apalagi namanya fans JKT48 sayang banget sama idol-nya. Kenapa kok enggak gue? Jadi mereka gitu. Padahal kan, aku sih ketawa - ketawa aja karena kan mereka nggak tau," jelas Nabilah yang saat ini sudah berhijab. 

Waktu yang Pas Berhubungan Seks di Bulan Ramadhan dan Aturan Mandi Junub Agar Puasa Tetap Sah

Salah satu adegan di film Sunshine Becomes You

Photo :
  • Hitmaker Studios

Sunshine Becomes You adalah sebuah film drama romansa tentang Alex Hirano dan Mia Clark yang berlatar kota New York, Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya dan diangjat dari novel dengan nama yang sama karya Ilana Tan.

Pemain PSBS Biak Muhammad Tahir

Sebut Pemain Lokal 11-12 dengan Naturalisasi, Pemain PSBS Biak M Tahir Diserang Netizen

Sosok pemain PSBS Biak, Muhammad Tahir tengah dalam sorotan. Sebab, dia menyebut kualitas pemain naturalisasi tak berbeda jauh dengan pemain lokal.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024