Seru! Momen Pertemuan Agnez Mo dan Raisa di Lapang Bulutangkis

Raisa dan Agnez Mo latihan bulutangkis bareng Greysia Polii
Sumber :
  • IG @greyspolii

VIVA Showbiz – Pebulutangkis kebanggaan Tanah Air yang juga peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Greysia berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Pada hari Kamis 7 Juli 2022, Greysia Polii mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan dua diva top Tanah Air, Agnez Mo dan Raisa.

Dalam foto itu, mereka tampak tengah berada di lapang badminton sambil memegang raket.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Ya, Greysia Polii ternyata bermain badminton bersama Agnez dan juga Raisa. Tidak hanya mereka bertiga, dalam foto itu juga tampak ada Zalina, putri Raisa dan Hamish Daud.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Greysia Polii mengungkapkan perasaan bangga sekaligus bahagia karena bisa bermain badminton bersama Agnez dan Raisa.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Di mata Greysia Polii, Agnez dan Raisa adalah penyanyi dengan talenta luar biasa yang sudah mengharumkan nama Indonesia.

“Morning badminton show bersama 2 penyanyi kebanggaan Indonesia.. Bangganya aku tuh sebagai pelaku dunia badminton sampai keubun-ubun,” tulis Greysia Polii dikutip VIVA, Jumat, 8 Juli 2022.

Greysia kemudian mengungkapkan bahwa momen main badminton bareng itu sama sekali tidak direncanakan sebelumnya.

Mengingat kesibukan yang dimiliki oleh Agnez dan juga Raisa. Meski tidak direncanakan, namun Greysia merasa senang karena akhirnya ia bisa berkumpul dengan Agnez dan juga Raisa.

“Btw, ini gak disengaja dan janjian main bareng ya, karena ya super sibuk ya 2 teman aku ini.. (termasuk aku jg sih bwahaha, showww ) Memang kalau jodoh untuk bertemu jodoh aja.. hahaha!,” tulisnya.

Sontak saja, unggahan Greysia Polii itu menjadi viral dan mendapat banyak respons dari warganet. Bahkan, ada warganet yang berharap Agnez dan Raissa bisa membuat lagu duet.

“Berawal Lapangan Badminton, Berujung Studio Rekaman nih... Koleb meledyakkk 1 Indonesia pasti,” tulis komentar netizen.

“Irii pgn foto ama Agnes,” kata netizen lagi.

“Akhirnya ,Raisa Satu frame juga sama Agnez Mo,” ungkap komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya