Potret Hritik Roshan dan Saba Azad Tengah Berlibur di Paris

Saba Azad
Sumber :
  • IG @sabazad

VIVA Showbiz – Aktor India, Hritik Roshan, tengah menikmati waktu liburan dengan sang kekasih, Saba Azad, di Paris. Meskipun keduanya belum berbicara untuk mengkonfirmasi hubungan mereka, pasangan itu sudah sering kali tampil bersama di depan umum.

List of Countries with the Most Widows

Keduanya mengambil cuti kerja untuk menghabiskan waktu bersama dan terbang ke Paris. Sementara Saba tengah menikmati secangkir kopi, Hritik mengambil potret cantik kekasihnya tersebut. Dalam foto itu, Saba tampak berpose memalingkan wajahnya dari kamera. Tepat di hadapannya ada secangkir kopi yang dinikmatinya di salah satu cafe di Paris.

"Bukan selfie, bukan kopi saya. Gambar oleh @hrithikroshan," tulis @sabazad di Instagram, Jumat 8 Juli 2022.

Knowing the World's Largest Lift: Can Accommodate 235 People Per Trip

Hritik Roshan dan Sama Azad pertama kali tampil bersama sebagai sepasang kekasih pada perayaan ulang tahun ke-50 Karan Johar di Yash Raj Studios. Pesta tersebut dihadiri oleh banyak bintang Bollywood.

Hritik Roshan dan kekasih tidak malu untuk berjalan sambil bergandengan tangan di hadapan para tamu undangan. Sejak itu, ia menjadi perbincangan karena secara terbuka memamerkan hubungannya tetapi enggan memberikan konfirmasi. 

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

"Hritik memperkenalkan Saba Azad sebagai pacarnya di pesta ulang tahun Karan. Pasangan itu tidak meninggalkan sisi satu sama lain dan berpegangan tangan sepanjang pesta," kata seorang sumber, dikutip dari India Today.

Sementara itu, mantan istri Hritik, Sussanne, terlihat sedang berbincang dengan Saba Azad di pesta itu. Hubungan keduanya tampak baik-baik saja dan mereka berdua terlihat sangat akrab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya