Heboh Peluk Wanita di Sinetron, Teuku Ryan Minta Maaf

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Suami Ria Ricis, Teuku Ryan memberi klarifikasi terkait adegan pelukan dalam sinetron yang ia lakoni dan menjadi viral. Diketahui, media sosial belum lama ini dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan Teuku Ryan sedang melakoni adegan memeluk seorang perempuan dalam sinteron.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ryan yang didampingi Ricis pun angkat bicara memberi penjelasan. Ryan meminta maaf dan mengaku tidak tahu jika akan ada adegan memeluk seorang perempuan. Ia hanya sebatas membaca sinopsis cerita saja.

“Sebelum mulai awal FTV pasti ada kontraknya dan aku hanya baca sinopsis. Cuma bahas alur cerita tapi nggak dibahas nanti ada adegan ini, ada adegan itu. Aku benar-benar gak tau," kata Teuku Ryan di akun YouTube Ricis Official dikutip VIVA.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Sebagai pendatang baru di dunia akting, Ryan mengaku bingung ketika diberi tahu akan melakoni adegan memeluk perempuan. Ryan merasa tidak mungkin akan menolak adegan itu, karena sekali lagi ia masih pemula.

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795.
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

“Kenapa aku gak minta stop di lokasi karena kondisinya aku bingung. Sebagai orang baru, begitu di tempat langsung dibilang nanti ada adegan berpelukan dan aku gak baca semua skrip setebal ini,” kata Ryan.

“Gak mungkin aku langsung bilang ke sutradara ‘Pak saya gak bisa adegan ini’ emangnya saya siapa. Kenapa harus ambil kerjaan ini? Karena aku benar-benar gak tahu,” katanya menambahkan.

Ryan menyadari bahwa itu adalah kesalahannya. Maka dari itu, ia meminta maaf kepada semua pihak khususnya kepada sang istri dan kelurga.

“Aku makasih sama teman-teman bahwa itu semua salah aku. Aku salah banget sama kamu, sama teman-teman, sama keluarga besar kita, aku minta maaf. Mungkin ini jadi pejaran agar ke depannya lebih baik,” kata Ryan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya