Ultah ke-65, Moeldoko Dapat Ucapan dan Doa dari Sejumlah Musisi

Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko.
Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko.
Sumber :
  • istimewa

VIVA Showbiz –  Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko, berulang tahun yang ke-65 pada hari ini, Jumat, 8 Juli 2022. Di hari spesialnya itu, Moeldoko mendapat banyak ucapan dan doa, salah satunya dari para musisi Tanah Air. 

Ya, sejumlah musisi memberi ucapan selamat doa kepada Moeldoko tepat di hari ulang tahunnya tersebut, salah satunya adalah pedangdut Denny Caknan

Melalui tayangan video, penyanyi yang terkenal dengan hits Kartonyono Medot Janji itu memberi ucapan dan doa terbaik untuk Moeldoko. Denny berharap, Moeldoko selalu diberi kesehatan dan semakin bermanfaat untuk banyak orang.

"Halo, saya Deny Caknan mengucapkan selamat bertambah usia untuk pak Moeldoko. Sehat selalu, berkah dan bermanfaat bagi orang banyak. Sehat-sehat selalu," kata Denny Caknan yang disampaikan menggunakan bahasa Jawa, dalam keterangan yang diterima VIVA.

Selain dari Denny Caknan, Moeldoko juga mendapat ucapan dan doa di hari istimewanya itu yakni dari personel grup band ternama Bagindas. Mereka berharap, Moeldoko selalu diberi kesehatan.

"Selamat ulang tahun buat bapak Jenderal TNI Purnawirawan Dr. H. Moeldoko. Semoga selalu sehat pak," ujar mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title