Pernikahan Mewah Kirsten Dunst dan Jesse Plemons di Lokasi Film Bond

Kirsten Dunst dan Jesse Plemons
Sumber :
  • mirror

VIVA Showbiz – Pasangan artis Kirsten Dunst dan Jesse Plemons akhirnya mengikat janji suci. Aktris yang dinominasikan Oscar itu menikah, setelah empat tahun bertunangan dan dikaruniai dua orang anak.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Kirsten Dunst telah mengikat ikatan dengan kekasihnya Jesse Plemons setelah lima tahun berkencan dan memiliki dua anak bersama. Aktris nominasi Oscar berusia 40 tahun dan bintang Friday Night Lights berusia 34 tahun Jesse pertama kali bertemu pada tahun 2016 dan bertunangan pada tahun berikutnya.

Kini, pasangan bahagia itu akhirnya bertukar sumpah empat tahun kemudian. Hal itu juga dilakukan setelah menyambut putra pertama mereka, Ennis, pada 2018, dan putra kedua mereka, James, pada Mei tahun lalu.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Kabarnya, mereka berdua mengikat janji suci di lokasi eksotis yang memiliki hubungan kuat dengan dunia James Bond dan penulis Ian Fleming. Resor GoldenEye adalah tempat Ian Fleming menulis novel James Bond-nya dan juga dikenal sebagai lokasi Sting menulis lagu ikoniknya Every Breath You Take.

"Pasangan itu menikah pada akhir pekan lalu di Jamaika di resor mewah GoldenEye di Ocho Rios," ujar seorang sumber pada laman Page Six.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Kirsten Dunst

Photo :

"Saya baru saja memastikan mereka menikah. Tidak ada rincian lain yang akan diberikan," ujar seorang sumber, dikutip Mirror.

Kirsten dan Jesse saling jatuh cinta setelah berperan sebagai suami istri dalam serial kriminal Fargo pada 2015. Mereka berpasangan pada tahun berikutnya - dan setelah hubungan Kirsten dengan Tron: Aktor lama Garrett Hedlund, 37, berakhir.

Pasangan ini telah berkencan dari 2012 hingga 2016, dan telah bertunangan sebelum mereka putus. Kirsten sebelumnya membuka tentang harapannya akan pernikahan Jesse - mengatakan kepada Sunday Times sebelumnya.

"Saya tidak langsung memikirkan cinta. Meskipun salah satu sahabat saya mengatakan kepada saya bahwa saya telah mengatakan kepadanya, setelah sekitar dua minggu mengenalnya, 'Saya akan mengenalnya selama sisa hidup saya.' Ada hubungan jiwa langsung," kata bintang Spiderman itu.

“Kami ingin pernikahan yang layak, kami hanya belum punya waktu. Dan saya ingin bersenang-senang di pernikahan saya dan tidak membayar orang lain untuk merayakannya saat saya hamil dan berjalan menyusuri lorong," tuturnya.

Dia juga menceritakan tentang perannya sebagai seorang ibu. Hal itu bermula usai kelahiran putra pertamanya.

"Saya ingat merasa benar-benar bebas setelah memiliki putra [pertama] saya. Saya pikir sebagai seorang pemain, Anda lebih banyak menempatkan diri di luar sana. Anda mempertaruhkan diri Anda karena Anda tidak akan rugi apa-apa. Itu tidak masalah. Dan untuk menunjukkan segalanya tentang diri Anda adalah hal yang berani dan hal yang indah," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya