Dicky Topan Meninggal, Aktor Si Entong Fachri Muhammad Berduka

Dicky Topan
Sumber :
  • instagram.com/dicky_topan

VIVA Showbiz – Aktor Dicky Topan meninggal dunia pada Kamis, 7 Juli 2022 malam hari sekitar pukul 21.50 WIB. Bintang sinetron Si Entong itu tutup usia lantaran pembengkakan jantung yang diidapnya sehingga menimbulkan duka mendalam bagi aktor lain, termasuk Fachri Muhammad.

Cerita Ibunda, Dicky Topan Sempat Senyum Sebelum Meninggal

Aktor 25 tahun yang juga membintangi Si Entong bersama Dicky Topan, mengaku kaget dengan kabar yang terkesan mendadak itu. Diakui Fachri Muhammad, kejadian tersebut memang sudah takdir Yang Maha Kuasa bagi Dicky Topan.

"Enggak nyangka juga. Kalau penyakit ya memang dari kecil ada penyakit bawaan, memang ya sudah umurnya segini," tutur bintang Entong Lagi itu pada awak media, Jumat 8 Juli 2022.

Fakta Meninggalnya Dicky Topan, Kaki Beku dan Perut Kembung

Aktor asal Jakarta itu menuturkan bahwa pertemuannya dengan Dicky terbilang sudah cukup lama yakni 1,5 tahun lalu. Kendati begitu, ia masih kerap saling bertukar sapa dan kabar dengan Dicky Topan. Terlebih, karakter Dicky Topan menurutnya begitu membekas.

"Dia iseng juga orangnya, baik, enggak ada murung sama sekali nggak pernah emang positif saja anaknya. Ya semua nggak ada yang bisa dilupain. Dia sudah seperti keluarga kami semua, sudah jadi saudara kami, adik kami," kata dia.

Kronologi Meninggalnya Dicky Topan, Kondisi Terakhir Kaki Kaku

Berbagai keisengan mendiang Dicky Topan pun seolah terkenang jelas oleh Fachri Muhammad seperti menyembunyikan barang artis lain atau sendalnya. Namun semenjak COVID-19, pertemuan Fachri dan mendiang Dicky sudah tak dapat dilakukan hingga akhirnya mendengar kabar duka ini.

"Komunikasi sering, ketemu sering, tetapi karena kebetulan kemarin COVID-19 juga jadi nggak bisa ketemu sama sekali. Cuma kalau kontak-kontakan sering kok. Ya nggak tahu saja mendadak semua begini," kata dia.

Fachri sendiri memahami bahwa kondisi kelainan jantung yang menjadi penyebab kematian mendiang Dicky Topan, sudah tak terhindarkan. Untuk itu, Fachri berharap agar mendiang Dicky kini lebih tenang di sisi-NYA dan mendapat tempat terbaik.

"Mudah-mudahan di lapangkan kuburnya, diterima amal ibadahnya. Kalau di luar sana ada yang mungkin pernah sakit hati, mohon dimaafin," ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya