G-Dragon, Lisa BLACKPINK, Sutradara Baz Luhrmann Dinner Bareng

G-Dragon, Lisa BLACKPINK, Sutradara Elvis Baz Luhrmann
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbi  – G-Dragon Big Bang mengejutkan penggemarnya, saat mengunggah di Instagram Story tengah bersama dengan sutradara Elvis Baz Luhrmann dan Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Pembuat film Australia baru-baru ini memang mengisyaratkan rencananya untuk membuat cover dari "Can't Help but Falling in Love" Elvis Presley, apakah pertemuan mereka mengisyaratkan kemungkinan kolaborasi?

Dilansir dari epicstream, Luhrmann dilaporkan berada di Korea Selatan untuk mempromosikan film barunya Elvis, yang dibintangi Austin Butler.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Aktor Austin Butler, pemeran utama pria "Elvis," juga merupakan teman dekat Lisa. Sang aktor biasa menemani Lisa menghadiri acara kelas atas dari merek fashion Celine. Pacarnya, Kaia Gerber, adalah model CELINE dan merek tersebut baru-baru ini mengadakan peragaan busana di Paris yang dihadiri Lisa.

Selama di Korea Selatan, Luhrmann sepertinya bertemu dengan beberapa bintang K-pop terbesar, seperti G-Dragon dan pelantun "LALISA". Jadi apa maksudnya?

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Dalam foto cerita Instagram G-Dragon, ia membagikan foto dirinya, Lisa dan Luhrmann sedang bersantai di sofa. Anggota Big Bang itu menempelkan dua stiker Elvis di gambar dan gambar Mona Lisa di wajah Lisa.

Meskipun postingan tersebut tidak memiliki konteks, Koreaboo mencatat bahwa postingan tersebut sepertinya mengisyaratkan kemungkinan kolaborasi musik antara ketiganya.

Lurhmann baru-baru ini berbagi bahwa dia telah menemukan sampul lagu hit Presley, "Can't Help Falling in Love," dan itu mengilhami dia untuk meminta teman-temannya dan artis yang berbeda untuk membuat sampul lagu untuk dirilis di kemudian hari.

Dia bahkan mengungkapkan bahwa itu bisa menjadi bagian dari album skor musik Elvis. Jadi, apakah ini cukup petunjuk bahwa mereka akan mengerjakan musik baru bersama?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya