Begini Kondisi Charly Van Houten Usai Kecelakaan, Luka Berat?

Charly Van Houten
Sumber :
  • IG @charly_setiaku

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan dari mantan vokalis ST 12, Charly Van Houten, yang mengalami kecelakaan mobil. Kondisi terkini Charly pun dibeberkan oleh sang istri. Benarkah ada luka berat yang dialaminya?

Terpopuler: Pak Ogah Tertabrak Mobil, Hyundai Baru Rp130 Jutaan di Diler

Dalam unggahan terbarunya di instagram story istrinya, Shinta Regina, mengungkap kondisi terkini pria 42 tahun itu. Diakui Shinta Regina, musisi kelahiran Cirebon tersebut memang mengalami kecelakaan dan kini tengah dalam kondisi pemulihan.

"Info kecelakaan tadi malam suamiku dan tim betul adanya. Alhamdulillah suamimu baik-baik saja, hanya luka kecil di bagian dagu," tuturnya, dikutip Sabtu 9 Juli 2022.

Polisi Klaim Terjadi Penurunan Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024

Menurut Shinta Regina, Charly sedang beristirahat dengan timnya yang lain yang ikut dalam mobil tersebut. Kendati Charly alami luka ringan, salah satu anggota tim lainnya harus mengalami kondisi yang cukup berat. Shinta Regina pun memohon doa agar segera pulih.

"Tapi ada 1 tim yaitu angga yang lukanya agak serius karena angga duduk didepan. Mohon doanya untuk kita semua," kata dia.

Sopir Bus Rosalia Indah Jadi Tersangka Buntut Kecelakaan yang Tewaskan 7 Penumpang

Kabar kecelakaan tersebut berdasarkan unggahan Instagram pribadi miliknya @charly_setiaku. Penyanyi yang punya suara dan penampilan yang khas tersebut mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan sebuah mobil tengah rusak diduga akibat kecelakaan.

Dari instagram pribadi milik penyanyi tersebut, Charly mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sebuah mobil putih yang ringsek dengan kaca depan retak dan pecah di beberapa bagian. Dari video terlihat kondisi mobil tersebut yang hancur. tulis Charly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya