Tampilan 'Tua' Arya Saloka, Disebut Tidak Terurus

Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA Showbiz – Arya Saloka menjadi sorotan dengan tampilan terbarunya yang terlihat dengan kumis dan rambut gondrong. Unggahannya dengan tampilan terbaru itu menuai kritik dari netizen yang membandingkannya dengan auranya saat membintangi Ikatan Cinta.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Suami Putri Anne itu mulai disukai oleh banyak penggemar saat berperan menjadi Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Bahkan, tak sedikit netizen yang menyebut bahwa tampilannya duet dengan Amanda Manopo tersebut membuat auranya begitu perkasa dan menarik.

Potret terbaru artis 31 tahun itu terlihat berbeda dengan penampilannya saat menjadi sosok Aldebaran di Ikatan Cinta. Aktor kelahiran Bali itu terlihat bagian pipinya lebih tirus dengan kumis yang nampak di atas bibirnya. Selain itu, rambutnya terlihat lebih panjang dan lebat dengan bubuhan janggut di bagian rahangnya.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Tak hanya itu, wajahnya pun terlihat lebih gelap dan kusam berbeda dengan tampilannya dulu yang nampak bercahaya. Bahkan, bagian matanya terlihat berbentuk cekungan bak mata panda yang menghitam di bawahnya.

"Pakai cream ah biar nggak diledekin tua," tulis Arya Saloka sembari memakai krim di seluruh bagian wajah dan lehernya.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Netizen sontak mengomentarinya dan menyebut bahwa tampilan Arya Saloka tak lagi dapat diubah seperti dulu. Bahkan, netizen menyebut sosoknya sekarang sudah serupa seperti tunawisma.

"Kaya gembel," kata salah satu netizen.

"Tetep aja mau pake krim pagi+lotion+ krim siang tambah krim malem, tetep aja TUA, NGGAK KEURUS, Berantakan," kata netizen lain.

"Kok auranya jadi kaya hilang gitu ya. Jadi kaya orang suntuk nggak ganteng lagi. Kenapa bisa drastis berubah sih?" jelas netizen lain.

"Tetep tuh keliatan tua, cuma pas jadi aldebaran aja keliatan bersih fresh gitu," imbuh netizen lain.

"Nggak ada aura bintangnya," beber netizen lain.

"Siap2 syuting di hutan nih. Gondrong banget," imbuh akun berbeda.

"Tetep aja kumuh. Udah paling bener jadi Mas Al," kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya