Panggung Musik Kembali Ramai, Ariel NOAH Kurangi Ini

Ariel NOAH
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Pandemi COVID-19 yang sempat mereda buat aktivitas kembali seperti semula. Tak terkecuali bagi para musisi. Mereka mulai naik ke atas panggung, merasakan langsung energi dari penonton yang ikut bernyanyi.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Hal ini yang dirasakan Ariel NOAH. Ia mengaku jadwal manggung sudah kembali ramai. Namun hal ini juga buatnya mengurangi kegiatan lain.

"Sekarang, kebetulan karena udah mulai bisa ada panggung lagi, udah lumayan banyak latihan buat manggung. Eventnya udah lumayan banyak," kata Ariel saat ditemui di XXI Epicentrum baru-baru ini.

Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Koleksi Outfit 'Go Outside'

Ariel NOAH

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Selama pandemi dan kegiatan Ariel banyak di rumah, bermain game jadi salah satu cara menghabiskan waktu. Hal tersebut sudah tidak bisa dilakukan seperti beberapa waktu lalu karena jadwak manggung yang mulai berdatangan.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

"Game juga udah mulai dikurangin mana yang masih bisa, mana yang enggak," ujar Ariel.

Ariel memilih jenis permainan yang bisa dinikmatinya sendiri. Kegiatan yang padat buat Ariel kadang harus kembali di dini hari. Hal itu bukan waktu idel baginya untuk main bersama yang lain.

"Kadang gue balik jam 3 (pagi) baru santai, kalau jam segitu yang banyak main kan yang joki-joki, skillnya tinggi-tinggi," ujar Ariel lalu tertawa.

Ariel NOAH dan Tim RRQ

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Lalu Ariel mengatakan, dunia Esports di Indonesia semakin berkembang. Salah satunya tik Rex Regum Qeon atau yang lebih dikenal dengan RRQ. Tim tersebut sudah menoreh berbagai prestasi. 

Terlebih RRQ baru bekerja sama dengan brand 3Second. Sebagai brand ambassadornya, Ariel menyambut baik kolaborasi yang jarang terjadi tersebut.

"Menurut gue ini merupakan satu kerjasama yang bagus, buat 3Second ini gebrakan baru. Dunia game ini kalau di angkatan gue itu agak terabaikan. Apalagi yg belum online. Jadi  supporting untuk di game ini menurut gue suatu gerakan yang bagus," katanya.

"Apalagi kita punya atlet-atlet yang memang sudah terbukti bisa bersaing di dunia. Jadi memang penting dan harus dimaintain sama orang -orang yg peduli. Mudah-mudahan kerjasamanya bisa berlangsung lama sih," sambung Ariel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya