Tetap Akur Usai Cerai, Olla Ramlan dan Aufar Didoakan Rujuk

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.
Sumber :
  • Instagram @aufar.hutapea

VIVA Showbiz – Perceraian tidak membuat hubungan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea jadi renggang ataupun putus. Meski sudah resmi bercerai pada awal bulan Juni 2022 lalu, namun Olla dan Aufar tetap menjalin hubungan baik sebagai kedua orangtua untuk anak-anak mereka.

Terbukti, pada Minggu, 10 Juli 2022, Olla dan Aufar merayakan hari raya Idul Adha bersama-sama. Informasi itu diunggah oleh Olla dan Aufar ke Instagram pribadi. Olla mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Aufar dan ketiga anaknya di hari raya umat muslim itu.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Olla menjelaskan bahwa keluarga sakinah bukanlah keluarga yang tanpa masalah, tapi mereka yang terampil mengelola konflik menjadi buah penuh hikmah.

"Keluarga sakinah bukan keluarga yang tanpa masalah, tapi mereka terampil mengelola konflik menjadi buah penuh Hikmah. Selamat Idul Adha, Mohon Maaf Lahir Batin Dari Kami," tulis Olla di Instagram @ollaramlan, dikutip VIVA, Senin, 11 Juli 2022.

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan

Photo :
  • Instagram @aufar.hutapea.

Foto yang sama juga diunggah Aufar ke Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Aufar mengucapkan selamat hari raya Idul Adha. Menariknya, Aufar turut menyertakan tagar adem dalam caption-nya.

"Selamat Idul Adha #adem," kata Aufar.

Sontak saja, unggahan Olla dan Aufar mendapat banyak komentar positif dari warganet. Bahkan, ada dari mereka yang mendoakan keduanya agar bisa kembali rujuk. Sebagai informasi, dari pernikahannya dengan Aufar, Olla dikaruniai dua orang putri.

"Alhamdulillah rujuk mami,” kata warganet.

"Semoga rujuk lagi ya mami Olla,” doa yang lain. 

"Cantik dan tampan..... Anak anak yang sholeh dan sholehah MasyaAllah tabarakallah,” tutur netizen