El Rumi Punya IQ 142, Rudy Salim: Turunan Seorang Ahmad Dhani

El Rumi
Sumber :
  • IG @elelrumi

VIVA Showbiz – Belum lama ini, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi muncul dalam video Youtube bersama pengusaha Rudy Salim.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Dalam salah satu perbincangan, Rudy Salim menyinggung soal prestasi akademik El Rumi. Dia mengatakan bahwa aktor itu memiliki IQ cukup tinggi, 142. Bahkan, lulus dengan nilai tertinggi.

"Saya ingin nanya sedikit mengenai pendidikan kamu. Saya denger kan kamu IQ-nya 142, bahkan pas lulus SMA kamu dapat nilai ujian nasional juga tinggi rata-rata 85 lebih. Itu didikan dari mana, dari ayah, dari bunda, atau dari mana?" tanya Rudy kepada El Rumi.

El Rumi Siapkan Uang Sampai Puluhan Juta untuk THR Lebaran

"Gak tahu sih. Mungkin ya karena didikan disiplin dari bunda kali ya. Bunda tuh disiplin, terus dulu juga ayahnya bunda itu rektor di ITS," jawab El.

El Rumi.

Photo :
  • Instagram @elelrumi
Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Menurut El, sebenarnya apapun yang ditekuni seseorang mudah untuk dipelajari.

"Sebenarnya gak ada yang susah sih kalau kita gak malas," lanjut dia.

"Untuk orang pintar seperti kamu mungkin," timpal Rudy Salim.

"Masa sih?" respons El.

"Yang kurasain pas waktu kuliah, ngerasin pas bener-bener belajar sendiri tanpa gangguan temen, tanpa gangguan dari luar, kalau kita benar-benar fokus tuh sebenarnya emang bisa dicapai. Apapun itu, mulai dari pelajaran, apapun itu kalau kita tekun sebenarnya gampang dicapai," lanjut El.

"Mungkin karena kamu turunan dari seorang Ahmad Dhani ya. Menurut saya itu kan beliau jenius menciptakan lagu,  dan bagaimana dia punya musik membawa industri musik Indonesia kiblatnya dia. Itulah yang buat kamu jenius," tambah Rudy.

"Iya mungkin dibantu IQ-nya ayah bunda, mereka dengan nenek moyang mereka yang pintar-pintar berarti," kata El.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya