Catat, Hal Ini Perlu Diperhatikan Sebelum Konser THE BOYZ Malam Ini

The Boyz
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Malam hari ini, The BOYZ akan menyapa para The B (sebutan penggemar The Boyz) di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Konser THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA diketahui akan digelar sekitar pukul 19.00 WIB.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Namun sebelum menyaksikan pertunjukkan dari THE BOYZ, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk The B.

Melansir dari akun instagram Mecima Pro selaku promotor berikut ini beberapa hal yang perlu diketahui.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

1. Entrance gate diketahui telah dibuka pada pukul 12.30 untuk blue categori dan MCP Package. Sementara itu, all seating category akan dibuka mulai pukul 15.30.

2. Standby Time, para penggemar diharapkan untuk bisa bersiap-siap untuk mengantre memasuki area konser pada pukul 16.00 untuk blue category dan MCP Package. Sementar all seating catagories pada pukul 17.00.

Arab Saudi Sampaikan Duka Atas Aksi Teror di Rusia

3. Pintu akan mulai dibuka pada pukul 17.00

4. Pertunjukan akan dimulai pukul 19.00

Sementara itu, beberapa ketentuan yang perlu dipatuhi para penggemar yang akan menghadiri konser malam ini antara lain:

1. Nantinya The B yang hadir wajib melakukan cek in melalui aplikasi PeduliLindungi. Jika hasil Cek ini menunjukkan dalam kondisi tidak sehat maka penggemar tidak diperbolehkan memasuki area acara tanpa adanya pengembalian dana.

2. Seluruh penonton juga wajib menerima vaksinasi lengkap, dan wajib membawa sertifikat vaksin tercetak dan atau kartu vaksinasi.

3. Bagi penonton yang datang dari luar negeri diwajibkan membawa sertifikat vaksin lengkap tercetak dan atau kartu vaksin yang menunjukkan sudah menerima vaksin booster.

Selain itu, diwajibkan mengunduh aplikasi PeduliLidungi dan melakukan cek in sebelum memasuki area acara.

4. Seluruh penonton wajib mengikuti pemeriksaan suhu badan yang akan dilakukan sebelum memasuki area acara. Jika ada suhu badan di atas normal lebih dari 37,5 maka tidak akan diizinkan memasuki acara.

5. Pemakaian masker medis adalah bersifat wajib tanpa terkecuali di seluruh area acara dan sepanjang berlangsungnya acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya