Putra Siregar Kurban Lebih dari 2 Ribu Ekor, Ingin Hatinya Lapang

Istri Putra Siregar Menerima Penghargaan MURI
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – PS Store menyalurkan lebih dari 2 ribu ekor hewan kurban. 1900 ekor kambing dan sekitar 120 sapi tersebut dibagikan ke masjid hingga ke pelosok daerah.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Pencapaian tersebut buat mereka meraih Penghargaan MURI sebagai Pribadi yang Menunaikan Ibadah Kurban di Masjid Terbanyak. Penghargaan diberikan untuk Putra Siregar.

Namun seperti diketahui, Putra saat ini berada di balik jeruji besi. Untuk itu, istri Putra, Septia Yetri mewakili untuk menerima penghargaan tersebut.

Ustaz Derry Beberkan Cerita Putra Siregar Pusing Habiskan Uang Rp1 M: Dibawa Pakai Kresek

Putra Siregar dan Istri, Septia Yetri Opani

Photo :
  • Istimewa

“Saya diamanahin sama Bang Putra, kurban tahun ini harus lebih banyak. Lebih dari 2 ribu ekor hewan kurban didistribusikan sampai ke masjid pelosok, di Papua sampai Merauke,” kata Septia saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin, 11 Juli 2022.

Kekasih Tamara Tyasmara Disebut Pernah Keroyok Rizky Billar

Awalnya, mereka ingin menyembelih 1.700 ekor hewan kurban. Namun Putra Siregar meminta sang istri untuk menambah jumlah hewan yang disembelih.

“Kemarin 1700 hewan kurban. Tapi kata abang (Putra Siregar), ‘tambah lagi biar hati aku makin lapang di sini’,” ujar Septia.

Istri Putra Siregar, Septi Yeti Opani

Photo :
  • Tangkapan layar

Mereka telah bertekad untuk menyembelih hewan kurban lebih banyak setiap tahunnya. Putra Siregar juga sudah tiga tahun berturut-turut meraih penghargaan dan mencetak rekor MURI terkait hewan kurban.

Septia juga berkata, ada yang berbeda saat merayakan Idul Adha tanpa kehadiran suaminya. Ia berharap bisa segera kembali berkumpul dengan Putra Siregar.

“Tidak didampingu suami, sedih ya berharap tahun ini bisa berkumpul kembali, mungkin Allah bisa bantu dia,” harap Septia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya