Curhat Febby Rastanty, Jadi Ibu Hamil 7 Bulan di Film The Last Prank

Onadia Leonardo dan Febby Rastanty
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA ShowbizFebby Rastanty semakin memantapkan kariernya di dunia perfilman Tanah Air. Kali ini, Febby kembali menampilkan kemempuan aktingnya dalam film terbaru produksi KlikFilm Productions berjudul The Last Prank.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Dalam film yang disutradarai oleh Dyan Sunu itu, Febby berperan sebagai Anneth dan beradu akting dengan Onadio Leonardo yang berperan sebagai Wildan. Film The Last Prank juga dibintangi oleh Givina Lukitadewi. 

Film The Last Prank mengawali cerita sejak video lamaran pranknya tidak sengaja viral setahun lalu, Wildan (Onadia Leonardo) dan Anneth (Febby Rastanty) memutuskan menjadi YouTuber.

Harus Dicegah Sejak Dini, Inilah Masalah Kulit yang Rentan Dialami oleh Wanita Hamil

Mereka memilih menge-prank pasangan sendiri sebagai konten, hingga bisa mempekerjakan Ghea (Givina) sebagai kreatif.

Demi bersaing dengan konten kreator lain, Wildan sering membuat konten yang ekstrim padahal Anneth sedang mengandung delapan bulan.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Anneth mulai lelah dengan segala konten mereka, namun Wildan yang keras kepala selalu bisa meyakinkan Anneth.

Film The Last Prank

Photo :
  • ist

Hingga suatu waktu saat sedang mempersiapkan acara baby shower anak pertama mereka, berbagai macam teror bermunculan. Dalam film The Last Prank, Febby berperan sebagai seorang ibu hamil bernama Anneth.

Tidak mudah bagi Febby berperan sebagai ibu hamil besar berusia tujuh bulan, terlebih ia tidak memiliki pengalaman dan teman-temannya pun belum banyak yang hamil.

“Nah itu sih lumayan tantangan sendiri pas tahu jadi ibu hamil. Kayak belum pernah ada pengalaman dan temanku belum banyak yang hamil. Jadi untuk mencontoh itu belum ada banyak yang bisa aku jadiin role model,” kata Febby Rastanty ditemui di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan, Senin 11 Juli 2022.

Akhirnya, untuk mendalami peran, Febby banyak mengamati dan bertanya kepada orang-orang tentang bagaimana gesture ibu hamil besar. Ya, Febby tampaknya sangat serius untuk mendalami peran sebagai Anneth.

“Cuma ya paling lihat-lihat dan tanya-tanya orang sekitar kayak gimana gesturnya kalau jalan. Apalagi ini ceritanya hamil gede 7 bulan bukan yang hamil 2 bulan 3 bulan yang biasa aja, santai,” ujar Febby Rastanty.

“Ini hamil yang bentar lagi melahirkan, gesturnya juga beda mungkin jalan dikit agak pegel, gampang capek gampang lemas. Hormonnya juga lumayan sensitif ya,” katanya.

Selanjutnya, Febby merasa senang karena beradu akting dengan Onadio Leonardo yang pandai mencairkan suasana. Sebagai informasi, film The Last Prank akan tayang di KlikFilm pada tanggal 13 Juli 2022.

“Aku tahu kak Onad karena sebelumnya pernah main sama Kak Enzy terus jadi kayak oh Kak Onad, okeoke menarik karena aku selalu merasa tertantang kalau misalnya bisa bekerja sama, sama lawan main yang sebelumnya aku belum pernah kerja sama. Jadi oh aku mau deh,” kata Febby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya