Bukan Kim Jong Kook, Inilah Tipe Pria Idaman Song Ji Hyo

Song Ji Hyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz –  Setiap orang pasti memiliki tipe pasangan ideal yang berbeda-beda. Tipe ideal bisanya mengacu pada seseorang yang paling baik mewujudkan sifat atau karakteristik yang dicari dalam diri pasangan.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Misalnya, banyak orang dari seluruh dunia yang jatuh cinta pada Jin BTS karena visualnya yang tampan. Sementara penggemar lain jatuh cinta dengan Wonho Monsta X karena tubuhnya yang kekar.

Beberapa orang menyukai pria dengan penampilan yang unik seperti G-Dragon BIGBANG, namun beberapa lainnya memilih paket lebgkap seperti Sehun EXO.

Aktris Lee Si Young Pingsan saat Mendaki di Pegunungan Himalaya

Oleh karena itu biasanya seseorang akan memilih untuk berkencan dengan pasangan yang memenuhi kriterianya. Seperti halnya aktris Korea Selatan, Song Ji Hyo, yang baru-baru ini mengungkapkan tipe pria idealnya untuk dijadikan pasangan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa anggota Running Man tersebut sering kali dijodohkan dengan rekan dekatnya, Kim Jong Kook.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Hal tersebut bermula dari hubungan baik antara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di Running Man yang memperlihatkan kedekatan dan kemanisan diantara ke duanya. Para penggemar lantas ingin kedua anggota tersebut bisa bersama menjalin hubungan, mengingat status mereka yang sama-sama single.

Dalam acara YouTube Turkiyes On The Block, MC Lee Yong Jin bertanya seperti apakah tipe pria idaman Song Ji Hyo. Pemain drama Princess Hours itu mengatakan bahwa ia menyukai pria dengan perut buncit seperti Winnie The Pooh. Berbeda dengan image Kim Jong Kook yang bertubuh kekar, Song Ji Hyo mengaku suka memegang perut orang yang buncit karena merasa gemas.

"Saya suka menggosok perut orang itu," kata Song Ji Hyo, dikutip dari YouTube Turkiyes On The Block, Senin 11 Juli 2022.

Sosok yang mengingatkannya kepada karakter Winnie The Pooh ternyat adalah Kim Taewoo g.o.d

"Ketika saya berusia dua puluhan, saya menyukai seseorang seperti Kim Taewoo g.o.d. Aku masih suka getaran itu. Kim Taewoo sebelum diet, tepatnya," lanjut Song Ji Hyo.

Beberapa orang mungkin kurang percaya karena selama ini Song Ji Hyo terlihat baik-baik saja ketika dijodoh-jodohkan dengan Kim Jong Kook. Namun sang aktris pernah menyatkan hal serupa di bulan Mei kepada Ji Suk Jin tentang tipe pria idamannya. 

Running Man

Photo :
  • allkpop.com

Song Ji Hyo juga mengatakan bahwa ia sebenarnya kurang tertarik dengan karakter Kim Jong Kook dan justru menyukai pria yang sangat berbeda.

"Saya tidak pernah tertarik pada Kim Jong Kook. Saya suka seseorang yang kebalikan dari Kim Jong Kook. Saya suka seseorang seperti Winnie The Pooh," kata Song Ji Hyo.

Penggenar Running Man mungkin kecewa mendengar pernyataan tersebut karena banyak yang berharap Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook bisa berkencan di kehidupan nyata.

Namun terlepas dari keinginan para penggemar tersebut, baik Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook menyangkal pernah memiliki perasaan satu sama lain di luar acara Running Man. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya